GuidePedia

0
Umur jam tangan sadar setelah Perang Dunia Pertama, tetapi sampai saat itu semua tentang arloji saku. Bahkan berkaitan dengan mode saku laki-laki menonton dianggap sebagai bagian dari pakaian mereka untuk jam tangan dianggap feminin dan jantan. Tapi skenario hari ini berbicara sebaliknya. Jam tangan diikat di sekitar pergelangan tangan Anda terkadang berbicara lebih dari Anda benar-benar ingin menyampaikan kepada orang-orang.


Dengan desainer Eriz Lanuza kemungkinan menyentuh teknologi baru dengan arloji saku, dunia mungkin akan datang untuk mengetahui bahwa ada tempat selain steampunk, di mana jam saku akan mengambil tanah beberapa. Dianggap sebagai 'Dial', yang rendering garing dari jam saku konseptual berbicara sendiri. Karena ponsel kita telah mengambil tongkat menjadi asisten pribadi kita, konsep ini adalah penghisapan nilai jual yang sama ponsel cerdas. Untuk mulai dengan, Dial menunjukkan sejumlah peringatan ketika dalam mode stand-by atau 'menonton'. Ini termasuk cakupan jaringan, panggilan tak terjawab, pesan teks yang belum dibaca, Bluetooth dan yang standar lainnya.


Once the screen is activated, it would pull up the functions menu just like your mobile phone.


Keyboard touch-sensitif diatur keliling lingkaran dan memiliki 'sentuhan' pena dirantai ke salah satu tujuannya


Dalam upaya untuk menjadi pintar alternatif ke telepon konvensional, jam saku juga olahraga kamera belakang dan jack audio standar di atas.


Konsep hi-tech Pocket Dial Watch menetas dari studi pada teknologi portabel. Mengingat fakta bahwa teknologi berderap untuk mengecilkan ukuran setiap gadget sekitar dan pada saat yang sama mempertahankan standar inovasi, konsep ini bisa menjadi gadget yang nyata dalam waktu dekat.


http://www.walyou.com
Kirim Jam anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?