GuidePedia

0
Usai bercerai dari Fauzi Baadilah, Senk Lotta memilih untuk melanjutkan sekolahnya. Demi menyelesaikan studi, Senk Lotta memutuskan tetap menjomblo.


JAKARTA - Usai bercerai dari Fauzi Baadilah, Senk Lotta memilih untuk melanjutkan sekolahnya. Demi menyelesaikan studi, Senk Lotta memutuskan tetap menjomblo.

"No, bagi saya spesial hanya martabak. Untuk sekarang, sendiri lebih baik. Ke depannya, saya tidak tahu," ujarnya ditemui di Museum Kota Tua, Kota, Jakarta Barat,

Model asal Uzbekistan ini merasa masih muda. Oleh sebab itu, dia tidak mau buru-buru mencari pasangan hidup, setelah bercerai dari aktor Fauzi Baadilah.

'Saya masih muda, ya karena saya masih muda,' tandas Senk Lotta.

Dia mengatakan ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu. Senk Lotta ingin mematahkan pendapat bahwa model itu bodoh.
'Saya fokus sekolah. Karena banyak orang berpendapat kalau modeling itu bodoh, makanya saya tidak mau seperti itu. Saya harus mengutamakan sekolah dulu,' tegasnya.

Senk Lotta mengatakan untuk bagi waktu antara pekerjaan dan sekolah, dia lebih mementingkan sekolah dulu. Dia bertekad untuk menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu.

'Saya selesaikan sekolah dulu, baru saya fokus kerja. Karena bagi saya harus mengutamakan sekolah,' kata dia.

Sekolah adalah hal penting bagi seorang Senk Lotta. Dia tidak mau dicap bodoh dan hanya menjadi model yang bermodal paras cantik ala bule saja.

'Tanpa ada sekolah, kita terlihat bodoh. Dengan adanya sekolah, kita bisa pintar dan bekal untuk masa depan,' pungkasnya.

http://news.id.msn.com/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top