GuidePedia

0
Iseng nih boi pas malem-malem mati lampu aing ma temen berfoto-foto di tempat yang notabene di kenal angker.

Kita sih cuma iseng foto di depan sumur tua yang udah puluhan tahun gak di pake, posisimya ada di kebon depan mushola deket kost-kostan Aing..

Ternyata eh ternyata ada yang ngintipin temen aing lagi pose di sumur itu..


Mungkin ada yang bilang sotosop tapi aing jamin bukan, soalnya begitu dapet jepretan poto tadi setelah sadar aing ama temen aing langsung lari terbirit-birit...

Dan ini kondisi TKP waktu siang, gak angker amat si Boi. cuman buat inpoh tambahan aja buat boi-boi kalo tiap kali ke sumur jangan lupa baca Bismillah



Banyak yang tanya di mana lokasinya: Di Provinsi Lampung Kota Metro
Kirim Foto anda yg lebih menakutkan di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?