GuidePedia

0
Munajat ini adalah munajat Imam Ali bin Abi Thalib (sa) di bulan Sya’ban. Munajat inilah yang maknanya menggetarkan hati kaum mukminin. Dianjurkan untuk dibaca selama di bulan Sya’ban.Terjemahannya:


Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya Allah sampaikan salawat kepada Rasulullah dan Keluarganya

Dengarlah doaku, ketika aku berdoa pada-Mu

Dengarlah seruanku, ketika aku menyeru-Mu

Hampiri daku, ketika aku memanggil-Mu



Aku telah lari menuju-Mu

berhenti di hadapan-Mu

bersimpuh pada-Mu, berserah diri pada-Mu

mengharapkan pahalaku dari hadirat-Mu



Engkau ketahui apa yang ada dalam diriku

Engkau kenali segala keperluanku

Engkau arif akan apa yang tergetar dalam hatiku

Tak tersembunyi bagi-Mu urusan kepulangan dan kembaliku

dan apa yang ingin aku ungkapkan semuanya dari mulutku

dan aku ucapkan dengan keinginanku dan mengharapkannya untuk hari akhirku.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top