GuidePedia

0

Carina Linn. foto: Instagram (@carinalinn_)

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Siapa yang ingin sakit dan harus berobat ke dokter atau rumah sakit? Rasanya hampir tidak ada. Tapi sosok suster atau perawat yang satu ini justru bikin para pria ingin datang ke dokter atau rumah sakit meski mereka sama sekali tidak sakit.


Ini gara-gara kemunculan seorang suster dari Taiwan yang bikin banyak pria berduyun-duyun merasa sakit tanpa sebab. Sosok Carina Linn memang sedang jadi perbincangan banyak orang, terutama para netizen.


Seperti dilansir dari liputan6.com, kehadiran wanita berparas cantik dan kerap berpenampilan seksi ini seperti seleb dadakan yang banyak di elu-elukan para pria di media sosial. Kepopuleran Linn berawal saat ia memposting berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya.

Tanpa disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, bahkan akun Instagram-nya kini dibanjiri hingga lebih dari 200 ribu pengikut. Walaupun suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

Dengan wajah cantik dengan ditunjang tubuh yang seksi, suster Linn yang baru berusia 23 tahun ini pun mulai banyak diidolakan netizen. Bahkan banyak dari mereka sengaja berpura-pura sakit supaya bisa oleh Linn yang mereka sebut sebagai perawat terseksi di dunia.

Sebagian netizen juga menyarankan supaya Carina Linn mencoba terjun di dunia model atau di dunia hiburan. Nah, ada yang mau ke Taiwan supaya bisa ketemu dan dirawat sama suster terseksi di dunia?

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?