GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com- Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini. Bunga Zainal merupakan aktris kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987. Karier di dunia hiburan Bunga Zainal dimulai dengan bermain di sinetron.


Berbagai judul sinetron dan FTV kerap diperankan oleh wanita yang pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad ini. Ia bahkan pernah meraih penghargaan FTV Awards 2011 sebagai pemeran wanita terfavorit. Namanya kini mulai jarang muncul di televisi.

Ia kini tengah asyik menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu dari kedua anaknya. Namun, belakangan ia tampak sedang sibuk berperan dalam FTV. Ia juga memiliki beberapa bisnis fashion dan lainnya.

Pemberitaan yang menghebohkan mengenai wanita cantik ini adalah keputusannya berpindah keyakinan. Diketahui ia telah pindah agama mengikuti suaminya yakni Hindu.


Tak banyak yang tahu, kalau bertahun-tahun Bunga Zainal menutupi statusnya sebagai istri dari produser Screenplay Productions, Sukdev Singh.

Namun secara perlahan baik disengaja atau sebaliknya, bukti-bukti muncul ke permukaan. Ia memposting foto anaknya yang sudah tumbuh besar dan tampan.

Bahkan pindah agama pun terlihat pada berkas laporan yang ia ajukan beberapa waktu lalu. Tertulis bahwa di sana agamanya adalah Hindu. Hingga kini, Bunga masih belum secara vulgar memperlihatkan suaminya.

Bahkan, saat ia ulang tahun pun, yakni hari ini, dirinya menutupi foto sang suami. Bunga tampak memposting beberapa foto kebahagiaan dirinya bersama keluarga di harui lahirnya tersebut. Ada foto dirinya sedang disuapi oleh kedua anaknya. Kemudian foto bunga bersama anak-anak dan suaminya.

Yang membuat netizen penasaran, yakni foto sang suami ditutupi oleh stiker.

"My little family Gak perlu dijabarkan gak perlu diartikan yg penting i'm happy with my boys," tulisnya pada keterangan foto.


Bunga Zainal (Instagram)

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Tuhan di hari ulang tahunnya tersebut.

"Terimakasih tuhan sudah memberikan umurku panjang , kesehatan , dan karier yg bagus tiada henti yg kamu berikan padaku tuhan

Perayaan kecil yg diberikan dr keluarga kecil ku sudah cukup menandakan bahwa hidupku sangat bahagia ..

Terimakasih tuhan happy bday to me #bungazainal30thn," ujarnya.

Netizen banyak yang penasaran dengan wajah suaminya.

Mereka pun menanyakan mengapa wajahnya ditutup oleh sticker.

Bunga Zainal (Instagram)

Ini beberapa komentar netizen :

akuphipit: suaminya ko ditutupin...????mr.SS bner gak seh ya??? 
nauvha89: Yaaah orang mh pnya suami d bnggain ini mh mlah d tutupin 
indiemikhwan: Payah.. malah dtutupinnn.. umbarin dong.. kya suami suami yg lain.. msh pgn dsbut single ya mba 
mirandini91: Bpke pasti org terkenal. Takut ada yg tau 
yetyimut: Suamix koq ga keliatan..emang knp?? 
patma_loveasyamathar: Suami orang mungkin, 
fizaa.90: Mungkin laki org makanya d tutupi mukanya 
m_khanafi: Suami sendiri yg hrsnya di bangga2in koq mlh di rahasiain/di tutupin kyk aib ato selingkuhan aja...



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top