GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Los Angeles - Salah satu nomine peraih Piala Oscar 2017 di Academy Awards ke-89 adalah Ryan Gosling. Sebelum pengumuman pemenang dalam acara yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (26/2/2017) waktu setempat itu, Ryan sempat membuat publik bingung.

Pasalnya, calon aktor terbaik berkat La La Land itu, tiba di Piala Oscar 2017 tanpa membawa aktris yang telah melahirkan dua anaknya, Eva Mendes. Malahan, seperti disampaikan US Weekly, Minggu, Ryan Gosling justru membawa kakak perempuannya, Mandi Gosling, ketimbang Eva Mendes.


Eva Mendes kemungkinan bakal kembali tampil di Fast and Furious 8 sebagai petugas bernama Monica Fuentes.

Aktor 36 tahun itu sempat berbincang dengan host ABC, Robin Roberts yang melontarkan candaan kepada Ryan perihal Eva Mendes. Ryan Gosling pun berbicara ketika dirinya sedang berakting untuk bermain piano dalam La La Land.

"Saya hanya bisa memainkan potongan-potongan dari film, sehingga agak sedikit mengganggu bagi yang ada di rumah. Tetangga saya, saya pikir, pindah," kata Ryan Gosling kepada ABC.


Bicara soal Ryan Gosling dan Eva Mendes, keduanya menjalin tali asmara sejak tampil bersama pada 2012 dlam film The Place Beyond the Pines. Dua putri yang terlahir masing-masing adalah Esmeralda (2) dan Amada (9 bulan).

La La Land sendiri menjadi nomine Piala Oscar 2017 di banyak kategori, termasuk Best Picture. Ryan Gosling dan Emma Stone yang menjadi bintang utamanya, masing-masing masuk ke dalam nominasi Best Actor in a Leading Role dan Best Actress in a Leading Role.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?