GuidePedia

0

Jakarta - LG ikutan curi start sebelum MWC 2017 resmi dibuka di Barcelona, Spanyol, dengan merilis G6, smartphone jagoan terbarunya yang sekarang sudah dibekali fitur anti air.

Dibilang anti air karena LG ikut mengusung sertifikasi IP68, yang membuat G6 tahan debu dan masih bisa nyala di dalam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Saat diperkenalkan, ponsel dengan bodi aluminium dengan kaca di bagian depan dan belakang ini dibekali layar 5,5 inch yang mengusung Quad-HD dengan rasio 18:9.

LG G6 juga mengusung dua teknologi high dynamic range (HDR) yang diklaim mampu menampilkan warna lebih cerah dan detail di berbagai kondisi cahaya.

Untuk menjalankan sistem operasi Android Nougat, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 821, RAM 4GB, dan memori internal 32GB, yang dapat ditambah kapasitasnya lewat microSD. 

Kemampuan untuk meringkus foto pun diperkuat dengan teknologi lensa kamera ganda di belakang yang memiliki resolusi 13 MP. Bahkan, salah satu lensanya mampu mengambil gambar dengan luas sudut pandang 125 derajat.

Selain itu LG G6 juga mempunyai wide angle lens 5 MP di kamera depan. Untuk mendukung kemampuan kameranya, LG juga menyediakan berbagai setelan semisal exposure, shutter speed, dan ISO.

Seperti Wisbenbae kutip dari Android Authority, Senin (27/2/2017), LG diperkirakan akan membanderol G6 dengan rentang harga USD 500 hingga USD 700. Namun itu baru dugaan awal saja dan belum terkonfirmasi.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?