GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – Sebuah pernyataan yang mengejutkan keluar dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Ia menganalogikan bahwa Hotel Alexis ini sebagai surga dunia, surga dunia yang dimaksud disini adalah lebih merujuk ke prostitusi, tapi bukan seperti prostitusi yang ada di Kalijodo atau Gang Dolly, praktik prostitusi ini lebih ke kelas Kakap yang biasa memakainya.

Bahkan Ahok juga menyerukan bahwa lantai 7 merupakan sebagai tempat para tamu hidung belang yang menikmati praktik prostitusi. “Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? ada, prostitusi artis di mana? di hotel. Di Alexis itu lantai 7 nya surga dunia loh (prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7,” kata Ahok.

Tomo menyebut Hotel Alexis tempat melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat.


Dia tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.

Setelah memarkir kendaraan di area yang disediakan, petugas keamanan akan mengarahkan tamu sesuai tujuan kedatangan. Misalnya, kalau tamu ingin menghabiskan malam di diskotek, akan diarahkan ke lantai 1. ‘Surga’ di lantai 7 bisa langsung dicapai dengan lift penghubung antara area parkir dan lokasi lantai. Tapi, kata dia, penjagaan sangat ketat. 

Berikut Foto-foto Kegiatan Prostitusi Hotel Alexis:



















Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?