GuidePedia

0


Jodoh tak masuk dalam daftar doa Julia Perez saat ia mengunjungi tanah suci untuk umrah. 

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Sebagai tempat yang mustajab untuk berdoa, kebanyakan umat Muslim akan meminta apapun kepada Allah di hadapan Kabah. Termasuk urusan jodoh. Namun tidak dengan Julia Perez saat berkesempatan mengunjungi tanah suci untuk umrah.


Diakui Jupe, demikian dia disapa, jodoh tak masuk dalam daftar doanya. Justru dia lebih banyak bersyukur kepada Allah, atas karunia dan nikmat yang telah dilimpahkan. Salah satunya menunaikan umrah di awal 2017 ini.


Julia Perez.
"Justru saya nggak doa jodoh, kali ini gak prioritas jodoh. Saya lebih ke terimakasih pada Allah, bersyukur. Di tahun 2016 ini wah lebih bersyukur saya," ucap Julia Perez, di Swissbell hotel airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Soal pria, Jupe tak mematok target harus mendapatkan pria bule. Justru dia lebih memilih pria lokal. Hanya saja, saat ini Jupe belum memikirkan urusan jodoh. "Sudahlah nggak ada. Maunya orang Indonesia saja, kalau bule ribet," imbuhnya.



Julia Perez. 

Julia Perez tidak sendirian menjalani perjalanan spiritual. Dia pergi umrah bersama orangtua, Ria Irawan beserta suaminya, Mayky Wongkar. Bahkan, mereka sempat berlibur ke Kairo usai menunaikan umrah.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?