GuidePedia

0

Sebelum akad nikah, keduanya malah jalan berdampingan, hal yang tak lazim dilakukan pasangan suami istri yang belum sah menikah.

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta ‎Ada kejanggalan jelang pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Sebelum akad nikah, keduanya malah jalan berdampingan. Tiara Dewi bahkan menggandeng Lucky Hakim dengan erat, padahal artis sekaligus anggota DPR RI itu belum sah menjadi suaminya.

Usai akad nikah, Lucky Hakim menjelaskan alasan dirinya santai mengumbar kemesraan. Lucky Hakim mengaku sudah menikah siri dengan Tiara Dewi. Alasan itu yang membuat Lucky Hakim tak ragu bermesraan dengan penyanyi yang akrab disebut Syahrini KW ini.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kakek saya dari Yaman. Kalau mau foto mesra biasanya kami (nikah) siri agama dulu, jadi enggak risih dan masalah. Kami akrab dengan media, terekspose dan sudah (sering) pelukan," kata Lucky Hakim di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). 
Lucky Hakim menuturkan bahwa pernikahan sirinya dilakukan pada Desember 2016 lalu. Pesinetron "Tersanjung" ini menikahi Tiara Dewi secara sederhana di rumahnya.



"Nikahnya akhir Desember 2016. Setelah rencana pernikahannya mundur, sebulan kan lama. Bukan karena kebelet, tapi biar sekalian. Itu diselenggarakan di rumah, yang penting ada saksi dan walinya," ujar Lucky Hakim.

Kini, setelah melangsungkan akad nikah dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Makassar, Jakarta Timur, Lucky Hakim mengaku sangat bahagia.

"Alhamdulillah sekarang sudah sah di mata agama dan negara. Sudah lega sekarang," ia menandaskan


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?