GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA – Mendapat perlakuan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, Farah Dibba nampaknya masih shock dan emosi.

Lewat postingan di akun Instagramnya, Farah meluapkan isi hatinya. Dirinya dibuat tak habis pikir, setelah apa yang dilakukan kepadanya, pelaku semudah itu meminta maaf untuk tidak dipenjarakan karena anaknya masih kecil dan punya istri.

Farah lantas menanyakan dimana sifat kemanusiaannya, saat pelaku menganiaya dirinya padahal tidak pernah berbuat kesalahan apapun.


“Semudah itu penjahat gila itu meminta maaf setelah apa yang dia lakukan kepada saya..untuk tidak dipenjarakan karna anak2nya masih kecil dan punya istri???? Haloowww dimana sifat kemanusian anda pada saat memukul,menyetrum,membekap..berniat memperkosa dan membunuh saya yang jelas2 saya tidak pernah berbuat kesalahan pada anda bahkan saat itu saya memohon untuk hidup demi ketiga anak saya tidak dia dengarkan,” tulis Farah pada keterangan foto yang diunggah di Instagramnya.

Adik Fadli dan Fadlan ini kemudian menuturkan, pelaku sudah mendapatkan ganjaran meski bukan darinya.

“Allah telah memberikan ganjaran yang setimpal untuk anda bukan melalui saya tapi dari kekuatan cinta keluarga saya(@riadh @nuke @superfadli @fadlanmuhammad @akhmadroma) Dan saya berdoa untuk semua wanita muslimah didunia selalu dalam lindungan Allah SWT..aamiin #bebreavem” ungkapnya.

Postingan Farah ini pun langsung membuatnya banjir dukungan dari netizen. Seperti diungkapkan akun mei_dora05, “ngeri ngebayanginnya.Jangan dilepaskan mbak.Biar dia tau rasanya dibalik jeruji”.

“Amin yra.. Innalillahi sabar yah syafakillah.. smg Allah melaknat org2 spt itu.. apa motifnya sampai dia berbuat setega itu.. ya Allah hati2 para perempuan indonesia sll minta perlindungan Allah,” papar akun moms_nau.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?