GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - El Hadji Diouf tampaknya tampaknya memang memiliki dendam kesumat kepada sosok Steven Gerrard. Di saat orang lain memiliki kata-kata simpati dan respek setelah legenda Liverpool itu memutuskan pensiun, Diouf justru memiliki komentar yang sebaliknya.

Seperti diketahui, Gerrard baru saja memutuskan untuk pensiun dari sepakbola profesional setelah awal bulan ini mengatakan tak akan lagi bersama LA Galaxy. Keputusan Gerrard pensiun tersebut mendapatkan banyak simpati dari banyak orang.

Namun bagi Diouf, yang pernah satu tim dengan Gerrard di Liverpool selama dua musim, Gerrard tak seperti yang orang banyak kira. Menurutnya, sebagai seorang pemain dia memang salah satu pemain hebat, tapi tidak sebagai pribadi.

"Ketika saya mendarat di Anfield ada kabar bahwa beberapa orang tak bisa disentuh, tak berselang lama saya tahu, orang-orang itu adalah Jamie Carragher dan Steven Gerrard," kata Diouf seperti dilansir oleh Mirror.

"Ketika saya tiba, saya menunjukkan kepadanya bahwa dia bukanlah siapa-siapa. Saya bertanya, 'Kompetisi besar apa yang anda mainkan dan dimana laga yang membuat dunia mengingat anda? Anda bukan Zinedine Zidane'" kata Diouf menirukan apa yang saat itu dia sampaikan kepada Gerrard

Salah satu sikap Gerrard yang membuat Diouf tak suka adalah dia senang mengadu kepada pelatih. Hubungan antara kedua pemain pun semakin panas hingga akhirnya The Reds memutuskan melepas Diouf.

"Sebagai pemain saya menghormatinya. Dia pemain hebat. Tapi sebagai lelaki dan pribadi tidak. Saya biarkan dia tahu. Bagi saya, dia adalah sama seperti pemain lain. Dia harusnya menjaga dengan baik, dan bermain sebagaimana yang dia tahu dia bisa lakukan, tapi bukan pergi ke pelatih dan melaporkan apa yang terjadi di ruang ganti," kecamnya.

"Dia tahu bahwa saya bukan tipe basa-basi. Sejak saat itu dia tak pernah berani melihat mata saya. Dia takut berbicara kepada saya. Dan saat saya tiba di Liverpool, dialah yang meminta jersey saya, bukan sebaliknya," tandasnya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?