GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Nama Young Lex memang sedang jadi trending topic belakangan ini. Selain karena kesuksesan singlenya bersama Awkarin yang berjudul Bad, dia juga dikenal sebagai seorang YouTuber yang sangat sukses mendulang emas lewat YouTube.

Young Lex dan Gamaliel GAC dalam pembuatan video klip terbaru mereka (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Namun di tengah karirnya yang bersinar, ada ganjalan yang mendadak muncul. Seorang rapper bernama 8 Ball merilis menciptakan lagu yang isinya menyindir Young Lex habis-habisan.
8 Ball 

Lagu yang berjudul Reject Respect itu langsung menjadi trending di dunia maya. Sindiran keras itu terlihat dari lirik-lirik lagu yang menggambarkan kisah hidup Young Lex, lengkap dengan berbagai cacian yang sangat mengena.

"Seolah lo berjuang pakai terbatas uang. Bayar bazzer diem diem gak bilang bilang. Lo tambah cerita sedih jualan lontong sayur. Melacur demi iba air mata orang yang mengguyur," demikian petikan lirik yang dinyanyikan 8 Ball.

Kerap mendapat serangan haters, Young Lex serang balik lewat foto ini. (via Instagram)

8 Ball sendiri memang tidak ragu-ragu menggilas rivalnya itu. Bahkan di awal video yang diunggah, 8 Ball menyertakan rekaman yang menunjukkan Young Lex yang dianggap 8 Ball menyindir dirinya.

Di akhir lagu, 8 Ball juga menyertakan bagian lirik yang terang-terangan menyebut nama Young Lex. "Terkenal banget mas Alek. Gayanya lah yang paling SWAG. Nomor satu di dunia, yang lain jelek semua. Pendengarnya sangat dewasa. Make daster Yogs ke mana-mana. Mas alek sang juara. Rapper nomor satu di dunia," lantun 8 Ball.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?