GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) masih menjadi perdebatan segala kalangan. Di Indonesia sendiri perbincangan soal LGBT mencuat setelah Saipul Jamil dan Indra Bekti dilaporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual terhadap sesama jenis. Dan baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto Petra Sihombing sedang mencium seorang pria.

Penyanyi berwajah tampan tersebut terlihat sedang mencium seorang pria yang bernama Satriyo. Ciuman itu terjadi saat Petra berkolaborasi dengan Blackteeth di acara Synchronize Fest pada Jumat (28/10/2016).



Momen ciuman Petra Sihombing dan Satriyo. (via instagram.com/blackteethindo)

Dan uniknya, momen ciuman Petra dan Satriyo diabadikan oleh Firrina Sinatrya. Seperti diketahui, Firrina merupakan kekasih dari Petra Sihombing.

Tak ayal foto ciuman Petra dan Satriyo pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Jijik ih," ujar akun ameliaks87. "Guilani," kata akun putrietunggal. "Nggak menyangka," kata akun merryalemina. "Petra Sihombing gay," sahut akun nununugroho.
Walaupun demikian, masih ada netizen yang beranggapan jika apa yang dilakukan Petra Sihombing dan Satriyo hanya untuk seru-seruan saja. "Yang poto pacarnya kok. Mencoba postif thinking," ujar akun mamak_keany.
Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?