GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Prediksi Basel vs PSG 2 November 2016, Jadwal Liga Champions Rabu ini – Match day ke-4 UEFA Champions League dari grup A, Baselmencoba menunda kelolosan PSG ke babak knock out yang akan digelar Rabu, 02 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di St. Jakob-Park, Basel.

Harapan Basel untuk lolos dari grup Liga Champions mereka tampak cukup menipis saat ini. Mereka berada di dasar klasemen setelah kekalahan dari Arsenal dan PSG, dengan hasil imbang melawan Ludogorets memberi mereka hanya satu poin sejauh ini. Tempat ketiga untuk terlempar ke liga Europa kini menjadi targetnya.

Sementara di Liga Swiss, mereka sekali lagi mendominasi Liga Super Swiss, dengan mereka membuka celah 12 poin dari runner up Sion setelah baru bertanding dalam 12 pertandingan. Mereka tak terkalahkan dalam negeri dan hanya gagal menang dua kali sejauh musim ini, dan di kandang mereka tak terkalahkan di semua kompetisi. Namun, satu laga kandang Liga Champions adalah imbang melawan Ludogorets.

Performa bagus di domestik adalah sebagian besar berkat duet striker mereka yakni Matias Delgado dan Seydou Doumbia. Kedua mencatat tujuh gol liga masing-masing musim ini, sementara pemain veteran Austria Marc Janko mencatat empat gol. Mereka akan menghadapi ujian yang jauh berbeda terhadap pertahanan PSG yang tentunya lebih solid.

PSG telah memiliki awal yang sangat “dodgy” untuk musim ini, dengan start sempurna mereka dihentikan lebih awal oleh Monaco dan. Mereka kemudian kembali ke performa bagus dalam beberapa laga sebelum dikalahkan Toulouse, meskipun sejak itu mereka telah kembali ke sesuatu yang menyerupai performa mereka musim lalu.

Pasukan Emerry menang tipis 1-0 di kandang Lille pada hari Sabtu membuat lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-0 mereka atas Basel. Mereka telah bertahan tanpa kebobolan dalam empat pertandingan ini juga, jadi Basel mungkin tidak mendapatkan banyak kesempatan di depan gawang pada Rabu ini.

Bisa ditebak, sekarang Edinson Cavani menjadi andalan di lini depan dimana Striker Uruguay yang sebelumnya di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic di musim terakhir, tapi sekarang ia telah menjaringkan sepuluh gol di Ligue dan empat lagi di Liga Champions. Ini mencakup satu gol pada Sabtu malam dan satu gol melawan Basel beberapa minggu yang lalu,

Basel tanpa duo bek Manuel Akanji dan Eray Cumart serta gelandang kanan Kevin Bua yang cedera. So Dombuia didepan akan ditemani oleh Delgado dengan Die dan Steffen bertarung di lapangan tengah

PSG tanpa Gelandang Javier Pastore absen cedera betis bersama serge aurier. Cavani yang tengah on fire akan kembali didukung oleh Di Maria dan Moura dengan Verrati bersama Motta dan Matuidi menjadi trio penguasa lapangan tengah.

Prediksi laga, PSG kami jagokan menang dengan skor tipis.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Paris Saint Germain : A. Areola, Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Angel Di Maria, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Edinson Cavani.

FC Basel : T. Vaclík, M. Lang, B. Riveros, D. Høegh, M. Suchý, T. Xhaka, B. Bjarnason, S. Dié, M. Delgado, R. Steffen, S. Doumbia.

Head To Head Pertandingan FC Basel vs Paris Saint Germain :
20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel

5 Pertandingan Terkhir Basel :
30/10/2016 Grasshopper 0 – 2 Basel
27/10/2016 Tuggen 1 – 4 Basel
23/10/2016 Lugano 2 – 2 Basel
20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
16/10/2016 Basel 3 – 0 Luzern

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :
29/10/2016 Lille OSC 0 – 1 Paris Saint Germain
29/10/2016 Lille OSC 0 – 1 Paris Saint Germain
24/10/2016 Paris Saint Germain 0 – 0 Olympique Marsaile
20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
15/10/2016 Nancy 1 – 2 Paris Saint Germain

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?