GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Bali - Prosesi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista digelar di Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali. Dua bintang sinetron ini telah mengikat janji suci pada usai melangsungkan pemberkatan pada Kamis, 10 November 2016 petang.



Bersamaan dengan momen tersebut, berbagai unggahan berisi foto suasana pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista telah dipamerkan. Foto-foto tersebut berasal dari Agung Saputra, founder dari Bentuk Management, manajemen yang menaungi Stefan William.

Suasana pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista oleh manajemen. (Instagram - @agungbentuk)

Melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah Kamis (10/11/2016), Agung memamerkan suasana lokasi pernikahan Stefan dan Celine. Tampak dekorasi yang cukup indah, dihiasi dengan berbagai foto, mengingatkan kita akan nuansa khas film-film berjenis fantasi.


Ada kesan vintage ala film Twilight yang terlihat di sana. Hampir seluruh properti acaranya terbuat dari kayu dan dihiasi oleh dedaunan. Foto-foto mesra kedua pengantin turut dipamerkan di lokasi pernikahan. "Happy Wedding Stefan & Celine," tulis Agung di keterangan foto tersebut.

Tak hanya itu, Agung juga sempat memamerkan foto dirinya bersama Stefan William. Dalam unggahannya, ia menandai lokasi foto tersebut di Balangan, Bali. "Sebentar lagi anaknya mas Agung mau menikah congratulation @stefannwilliam & @celine_evangelista ❤️," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis.

Selain itu, turut diunggah juga foto Agung bersama dengan kerabat-kerabatnya. Namun, tidak terlihat kedua mempelai di dalam fotonya , sehingga menimbulkan rasa penasaran dari para penggemar Celine dan Stefan.


Suasana pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista oleh manajemen. (Instagram - @agungbentuk)


Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista menggelar prosesi pernikahan Kamis, 10 November 2016 sore. Mereka sempat mengabadikan momen romantis. Misalnya saja foto bersama anak Celine, mengabadikan momen pre-wedding, hingga memamerkan kegiatan santai sebelum menikah di media sosial.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?