GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, New York - Di balik kesuksesan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat dalam pemilihan umum, Kamis, 8 November 2016 waktu setempat, ada Melania Trump. 

Ada fakta yang tidak bisa dimungkiri tentang Melania, antara lain dia sanggup berbicara fasih lima bahasa asing, yakni Slovenia, Inggris, Prancis, Serbia, dan Jerman.

"Perempuan yang pernah menjadi model ini merupakan ibu negara pertama Amerika Serikat yang tumbuh dari negeri komunis, Yugoslavia," demikian , Rabu, 9 November 2016.

Bahkan ada yang menyebutkan Melania, ketika menjadi model ratu kecantikan, pernah berpose telanjang. 

Dalam sebuah kesempatan, dilaporkan, Melania membela mati-matian tudingan perilaku seks suaminya. Dia mengatakan, "Saya sangat mempercayai suami. Suami saya adalah lelaki jantan, dia suka membantu siapa saja."

Melania menambahkan bahwa dirinya tidak membutuhkan simpati. "Saya sangat kuat, kalian jangan merasa bersalah atas berbagai tudingan terhadap saya. Saya sanggup mengatasi setiap masalah."

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top