GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Hasil Persija vs Arema. Hasil Persija vs Arema dilanjutan ISC/ISC 2016 berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Arema. 4 Gol Arema dicetak oleh 2 Gol dari Gonzales, Esteban Viscara dan Hamka Hamzah. Sedangkan gol tunggal Persija dicetak oleh Greg Nowkolo. Berikut jalannya pertandingan Hasil Persija vs Arema.

Hasil Persija vs Arema. Di awal babak pertama Persija langsung mencoba menekan pertahanan Arema. Menit ke 2 peluang tercipta lewat tendangan bebas yang Ismed Sofyan yang masih melebar tipis dari gawang Arema Cronus.

Arema Cronus membalas di menit ke 6 dan hampir saja tercipta gol. Berawal dari tendangan bebas Raphael Maitimo, bola berhasil ditanduk oleh Gonzales dengan baik namun masih bisa diselamatkan oleh Andritany dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Dari sepak pojok peluang kembali tercipta. Goran Gancev yang tak terkawal berhasil melakukan sepakan yang masih melambung tipis diatas mistar gawang Persija. Pertandingan berjalan cepat di menit awal pertandingan.

Arema Cronus berhasil menguasai pertandingan secara penuh. Banyak sekali peluang yang tercipta namun masih belum bisa membuahkan gol. Menit ke 28 hampir saja Singo Edan bisa unggul. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Benny Wahyudi bola berhasil ditanduk dengan baik oleh Hamka Hamzah namun penampilan heroik dari Andritany membuat peluang tak bisa membuahkan gol.

Menit ke 35 hampir saja Persija yang bisa mencetak gol. Solo Run Greg Nowkolo dari sisia sayap kiri ke tengah lapangan diakhiri dengan umpan manis ke Pacho Kemogne. Namun sayang sepakan Pacho masih terlalu pelan dan dengan mudah diamankan oleh Achmad Kurniawan.

Akhirnya Arema Cronus berhasil memecah kebuntuan di menit ke 41 lewat gol dari Christian Gonzales. Umpan lambung manis Esteban Viscara berhasil ditanduk dengan sempurna oleh El Locco dan tak bisa dijangkau oleh Andritany. Skor 0-1 untuk keunggulan Arema Cronus.

Tak lama kemudia tepatnya di menit ke 44 Esteban Viscara berhasil menggandakan kedudukan Arema. Berawal dari serangan balik cepat, Gonzales memberikan umpan matang ke Arif Suyono dan diakhir dengan sepakan oleh Arif namun bola masih bisa diblok oleh Andritany. Bola rebound berhasil dikonfersikan oleh Esteban Viscara menjadi gol. Skor 0-2 untuk keunggulan Arema bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua dominasi serangan Arema tetap berlanjut. Hasilnya di menit ke 53 Cristian Gonzales berhasil mencetak gol keduanya. Skor 0-3 untuk keunggulan Arema.

Disisa pertandingan Arema terlihat menurunkan tempo permainan. Hasilnya di ujung pertadingan Persija berhasil merobek jala gawang Achmad Kuriawan juga lewat kaki Greg Nowkolo. Skor kembali berubah menjadi 1-3.

Sepertinya pertadingan akan berakhir dengan skor 1-3 namun tak lama berselang Hamka Hamzah berhasil menambah gol buat Arema lewat tandukannya. Jadi skor akhir pertandingan adalah 1-4 untuk kemenangan Arema Cronus.

Maka dengan hasil kemenangan ini membuat Arema Cronus sementara tetap menempati peringkat kedua dengan raihan 46 poin. Selisih 2 angka dari Madura United yang berada tepat diatasnya. Sedangkan kekalahan membuat Persija Jakarta tetap menempati peringkat ke 14 dengan 26 poin.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?