GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com – Hasil Liverpool vs Manchester United. Liverpool dan Manchester United harus puas dengan hasil imbang kacamata, dalam bentrok keduanya di lanjutan pekan ke 8 Liga Inggris dini hari tadi ( Selasa 18/10). Kedua tim memperagakan sepakbola pragmatis, terutama di babak pertama, sehingga laga berjalan cenderung monoton. Peluang mencetak gol yang dihasilkan pun tak sebanyak harapan

Babak pertama berjalan dengan dominasi oleh tuan rumah Liverpool. Meski begitu dominasi yang dilakukan tak mutlak, sehingga Manchester United tetap mampu mencuri momen untuk lancarkan serangan balasan.

Pertahanan yang ketat diperagakan kedua tim sepanjang 45 menit pertama, minim peluang yang lahir, dan skor kacamata pun jadi hasil akhir saat turun minum.

Paruh kedua pertandingan berjalan lebih terbuka. Kedua tim lebih berani melakukan inisatif serangan, jauh lebih banyak ketimbang di babak pertama.

Satu peluang emas lahir untuk United di menit ke-55. Sukses mengelabui Henderson, Paul Pogba mengirim umpan silang matang ke tengah pertahanan Liverpool. Bola bisa dengan mantap disambut Ibrahimovic, tapi eksekusinya justru tak mengarah ke jala musuh.

Pada menit ke-71, De Gea tunjukkan sebuah aksi spektakuler. Kali ini kiper utama timnas Spanyol itu menepis keluar dentuman superakurat Coutinho ke pojok gawangnya!

Tak ada kans berarti yang hadir setelah aksi magis pamungkas De Gea. Kedudukan 0-0 jadi hasil akhir bigmatch di Anfield ini.

Berita sebelumnya 

Liverpool tengah dalam kondisi on fire menyusul hasil luar biasa di beberapa pekan terakhir. Bahkan pasukan Jurgen Kloop berhasil menyapu bersih lima laga sebelumnya dengan hasil kemenangan. Dalam laga terbarunya, The Reds sukses melibas tuan rumah Swansea City lewat kemenangan 2-1 di Liberty stadium.

Berkat hasil tersebut, saat ini Liverpool mampu menduduki posisi 4 besar klasemen sementara dengan sudah mengumpulkan 16 poin dari 7 laga. Selisih 2 angka saja dari Tottenham satu tangga di atas mereka. Jika di laga kali ini Firmino dkk kembali berhasil raih poin penuh. Dapat dipastikan mereka mampu menggeser Spurs dari posisi ketiga.

Di sisi lain , sang tamu Manchester United justru dalam kondisi yang kurang begitu baik usai ditahan imbang 1-1 Sroke City di laga pekan sebelumnya. Hasil ini sekaligus memutus rekor 3 kemenangan beruntun Setan Merah di lima laga terakhir. Pada papan klasemen, United masih harus terpaku di posisi 7 besar dengan mengantongi 13 poin dari 7 laga.

Jika melihat dari performa kedua tim selama satu bulan terakhir, maka Liverpool akan lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Akan tetapi cederanya beberapa pemain kunci mereka sedikit banyak akan mempengaruhi permainan mereka. Di kubu tim tamu, Manchester United diprediksi tampil habis-habisan demi memperbaiki performa mereka yang kurang stabil selama beberapa pekan terakhir.

Selain itu United juga memiliki trek record cukup apik dalam sejarah head to head kedua tim. Terbukti dalam lima pertamuan terakhir, Roney dkk berhasil mengemas 3 kali kemenangan , sekali kekalahan dan sekali hasil imbang. Dengan hasil ini jelas armada Jose Mourinho datang ke Anfiled dengan penuh percaya diri.

So.. akankah Setan Merah mampu mencuri kemenangan dari markas Liverpool ?? Maka jangan sampai anda lewatkan siaran langsung Liverpool vs Manchester United. Selasa 18 Oktober 2016 mulai pukul 01.45 WIB live di RCTI.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?