GuidePedia

0
Pasca putus dengan Agatha Valerie, kini Joshua berhasil move on dan menemukan pujaan hatinya yang baru. Jika beberapa waktu lalu sempat sembunyi-sembunyi, kali ini Joshua berani mengumbar kemesraannya di media sosial bahkan di depan layar kaca. Kabarnya, artis berusia 23 tahun inijuga sudah siap untuk menikahi pujaan hatinya tersebut 4 tahun lagi.

Wow, sama halnya dengan Agatha, gadis cantik yang membuat Joshua ngebet nikah ini juga berasal dari kalangan artis. Ia merupakan sosok artis pendatang baru yang dikenal bertalenta. Nah, penasaran kan dengan gadis yang menjadi kekasih Joshua Suherman ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!
1. Si Bule Bernama Pamela Indah Bowie


Pernah dengan nama Pamela Bowie? Yap, dia adalah salah satu artis yang bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns. Perannya sebagai Keisha sangat menarik perhatian penonton. Bagaimana tidak, ia bukan hanya jago akting tapi juga memiliki wajah cantik kebulean. Yap, Pamela sendiri merupakan artis yang memiliki darah campuran Amerika dan Jawa. Tapi, siapa sangka jika Pammy (nama panggilan) lahir di Madiun loh. Tak percaya?

2. Ngehits Lewat Iklan Provider Seluler


Sebelum populer di sinetron GGS Return, nama Pammy sudah ramai dibicarakan beberapa tahun yang lalu. Yap, ternyata Pammy dikenal oleh khalayak berkat iklan provider seluler XL dalam versi iklan Xjuta Mawar. Pammy sendiri memerankan wanita bernama Mawar yang menjadi tokoh utama dalam iklan tersebut. Karena ide iklan yang apik, nama Pammy pun ikut naik dan ngehits kala itu.

3. Dari Bintang Iklan Jadi Idola di Sitkom dan Sinetron


Seperti artis pendatang baru lainnya, Pammy juga sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model. Di tahun 2013 lalu, wajah Pammy sering terlihat di beberapa majalah. Hingga kini pun, artis 22 tahun ini masih tak asing melengkapi cover-cover majalah remaja. Bukan hanya bintang iklan dan majalah, Pammy juga menjadi idola banyak orang ketika terjun di dunia akting. Debut aktingnya di Sitkom Kejar Tayang cukup menarik perhatian. Di tahun ini, sudah terkumpul lebih dari 10 judul FTV dan sinetron.

4. Si Cantik yang Buat Joshua Cepat Move On


Yap, Pammy lah sosok yang membuat Joshua kembali merasakan manisnya cinta anak remaja. Setelah hubungannya dengan Agatha berakhir, Joshua memang sempat bertahan single cukup lama. Ia terlihat sangat susah move on dari mantan kekasihnya terdahulu. Namun, kehadiran wanita yang sudah dikenalnya cukup lama membuat Joshua perlahan-lahan melupakan masa lalu. Siapa sangka, hubungan pertemanan mereka berubah menjadi jalinan asmara.

5. Bak Artis Jepang, Pammy Cantik dan Mempesona


Cantik, baik, bertalenta, ada satu hal lagi yang membuat Pammy diidolakan banyak pria, termasuk Joshua. Yap, wajahnya yang tak kalah cantik dengan artis-artis korea. Seperti yang kita lihat, penggemar berat Taylor Swift ini memiliki mata sipit, wajah putih bersih dan juga sering gunakan baju style ala-ala jejepangan. Lihat saja foto dirinya dengan Joshua saat liburan ke Tokyo beberapa waktu lalu. Bak penduduk asli ya?

Nah, itulah dia wajah cantik dari Pamela Bowie, kekasih baru Joshua. Masih muda, cantik dan bertalenta, apa lagi yang tak membuat Joshua jatuh hati padanya. Well, bagaimana pendapatmu dengan pacar baru Joshua ini. Mereka cocok kan?




















Post a Comment Blogger

Beli yuk ?