GuidePedia

0

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 36 Tayang Senin, 10 Oktober 2016 -Abhi lalu mendapat kiriman video Suresh. Abhi pun terkejut, lalu Abhi menunjukkannya pada Aakash. Aaliya dan Tanu melihat reaksi Abhi dari kejauhan dan menyeringai senang. Abhi berkata dirinya akan menghentikan agar Daadi tidak melihat video tersebut.

Abhi bertemu Aaliya dan Tanu, Aaliya berkata bahwa dirinya juga mendapat video yang sama, lalu Abhi menemui Daadi dan ternyata Daadi sedang melihat video bersama kedua sepupunya. Abhi menduga Daadi melihat video Suresh. Abhi berbicara pada Daadi dan kemudian Daadi menghentikannya dan bertanya apa yang sedang dibicarakan Abhi. Daadi lalu menunjukkan video yang di tonton dan ternyata bukan video Suresh, Abhi meminta Daadi segera pulang ke rumah dan kemudian Abhi bergegas pergi.
Pragya mendapat telepon dari Bulbul. Mereka membicarakan tentang konser Abhi. Pragya berkata bahwa dirinya menonton konser Abhi di mrumah karena sedang cedera ringan.

Abhi dan keluarganya kecuali Daadi dan kedua sepupunya pulang ke rumah, Pammi bertanya mengapa Abhi membawa mereka semua pulang sebelum menyelesaikan konsernya. Pragya turun ke lantai bawah dan memuji konser super Abhi. Pragya mendekati Abhi dan bertanya, tapi Abhi diam saja. Aaliya lalu menghampiri Pragya dan mengatakan jika Pragya telah membawa malu keluarganya. Mittali juga ikut mencemooh Pragya. Pragya bertanya apa yang telah dilakukannya.

Aaliya lalu menyuruh pelayan menyiapkan laptop serta proyektor dan mereka kemudian melihat video Pragya dan Suresh bersama2 . Semuanya terkejut melihat video tersebut. Pragya membantah video tersebut dan menangis tapi Aaliya bersikeras. Abhi tetap diam. Lalu dia menyeret Pragya ke kamar. Pragya berusaha membela diri dan Abhi membentaknya dan memarahinya setelah itu Abhi keluar kamar.

Malam harinya, Pragya berjalan sambil memikirkan ucapan Abhi tadi di kamar. Dia melihat Mittali, Aaliya dan Tanu. Pragya berusaha menjelaskan kembali pada Aaliya bahwa video itu palsu dan Pragya meminta mereka tidak mempercayainya tapi mereka semua mencemooh Pragya lalu pergi meninggalkannya.

Abhi pergi ke kamarnya dan teringat saat pernikahannya dengan Pragya. Abhi merasa gelisah sekaligus marah, dia menemukan kartu nama Suresh dan meremasnya, saat Abhi menuruni tangga, dia berpapasan dengan Pragya tapi Abhi mengabaikannya.

Suresh sedang dalam perjalanan, begitu juga dengan Abhi yang masih teringat kemesraan Suresh dan Pragya. Abhi hendak menuju rumah Suresh, lalu mobil Abhi hendak menabrak skuter Suresh. Kemudian mobil Abhi mengikutinya hingga skuter Suresh menabrak dagangan seseorang. Suresh terjatuh dan mengumpat. Abhi turun dari mobil dan mulai menghajar Suresh. Suresh bertanya pada Abhi mengapa memukulinya. Abhi berkata bahwa dirinya memukuli Suresh karena telah tidur dengan istrinya. Suresh berkata bahwa Pragya hanyalah temannya tapi Abhi tidak percaya dan mengatakan sesuatu. Abhi lalu kembali menghajarnya.

Daaljeet sedang berbicara dengan Purvi dan Bulbul. Daaljeet mendengar suara keributan dan menyuruh Purvi memeriksanya. Purvi lalu keluar dan melihat Abhi menghajar Suresh. Purvi kembali ke rumah dan memberitahu Daaljeet. Daaljeet dan Bulbul lalu bergegas keluar untuk melihat.

Daaljeet datang dan mencegah Abhi menghajar Suresh kembali. Abhi menjelaskan pada Daaljeet tentang apa yang telah diperbuat Suresh. Bulbul berkata jika Suresh tidak bersalah. Abhi mengatakan bahwa dirinya melihat video dimana Suresh sedang tidur bersama Pragya di tempat tidurnya. Daaljeet terkejut mendengarnya dan Daaljeet menamparnya. Abhi lalu menunjukkan video Pragya pada Daaljeet. Bulbul dan Suresh ikut melihat. Mereka pun terkejut melihat video yang telah di edit tersebut.

Tanu menjadi geram dan bertanya pada Aaliya mengapa Abhi keuar rumah tanpa mengusir Pragya. Aaliya memintanya untuk tenang dan berkata bahwa Abhi pasti pergi untuk menunjukkan video itu pada keluarga Pragya dan ketika Abhi kembali nanti , dia pasti mengusir Pragya keluar.

Suresh berusaha menjelaskan mengenai video tersebut. Abhi tidak mempercayai penjelasan Suresh dan kembali menghajar Suresh. Daaljeet menyuruh Bulbul menghubungi pragya menggunakan ponsel Abhi.

Pragya sedang gelisah di kamar dan mengingat video Suresh dan cemoohan semua orang, telepon berdering dan Bulbul menjelaskan pada Pragya apa yang sedang terjadi dan menyuruhnya untuk segera datang. Pragya pun terkejut lalu segera pergi.

Abhi masih menghajar Suresh. Saat Abhi akan melempar batu, Pragya datang dan menghalanginya. Pragya meneriaki Abhi dan Abhi memakinya karena melindungi Suresh. Bulbul mengatakan sesuatu dan Abhi terkejut. Saat Abhi akan pergi, Daaljeet memohon pada Abhi untuk mempercayai Pragya. Abhi lalu pergi. Pragya berkata pada Daaljeet bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal yang salah. Daaljeet pun memahaminya.

Abhi dan Pragya dalam perjalanan pulang. Pragya teringat semua ucapan Abhi. Abhi juga mengingat pembelaan Pragya dan saat Pragya melindungi Suresh tadi. Mereka lalu sama2 hendak memutar musik dan kemudian saling menarik diri.

Abhi tiba di kuil dan mencari neneknya. Mereka lalu melihat Daadi. Daadi memanggil pendeta dan Pragya mendekat. Pendeta memberikan berkat pada Pragya dan memberikan benang untuk Pragya. Pragya mengikat benang pada tangan Abhi untuk kehidupannya bersama Abhi. Lalu Abhi pulang bersama Pragya dan nenek2nya.

Daaljeet dan Bulbul kembali melihat video Suresh di kamar Bulbul. Mereka membahasnya. Sarla muncul dan mereka terkejut. Sarla pun bertanya apa yang sedang disembunyikan mereka berdua darinya. Bulbul berbohong dan berkata bahwa dirinya dan nenek sedang mendiskusikan tentang interview pekerjaannya. Daaljeet lalu mengalihkan pembicaraan.

Abhi datang di rumah bersama nenek2nya. Daadi masih memuji penampilan Abhi dan memintanya untuk menyanyikan lagi lagu barunya. Abhi berkata jika dirinya sudah lupa dan berkata ingin beristirahat. Daadi bertanya apa yang sedang terjadi pada Abhi. Pragya berkata mungkin Abhi lelah. Pragya berkata akan memeriksanya.

Abhi pergi ke kamar dengan marah dan membanting pintu. Pragya mendatanginya. Abhi berbicara bahwa Daadi percaya dengan sepenuhnya padanya tapi dia mengkhanati dengan selingkuh bersama Suresh, Pragya berusaha membela dirinya lagi tapi Abhi membentaknya. Abhi lalu melempar semua selimut dan bantal2nya dan berniat membakarnya. Pragya mencoba menghalangi tapi Abhi tetap membakarnya. Abhi juga membakar benang pemberian Pragya tadi dan berkata bahwa dirinya menerima hubungannya dengan Pragya di depan api suci dan sekarang juga akan mengakhirinya didepan api. Setelah itu Abhi keluar kamar.

Tanu dan Aaliya sedang berbicara di kamar Aaliya. Tanu masih bingung kenapa Abhi belum juga mengusir Pragya, Tanu pun mengajak Aaliya pergi ke rumah Pragya dan memberitahukan tentang perselingkuhan Pragya. Aaliya menjawab bahwa dirinya telah mengirim video Suresh-Pragya pada Bulbul.

Abhi sedang berpikir mengapa dirinya sangat marah pada Pragya dan khawatir ketika Pragya mengkhianatinya. Abhi pun melempar vas bunga ke cermin hingga pecah berantakan.

Bulbul menunjukkan video pada Purvi. Sarla melihat mereka dan bertanyanapa yangs eang mereka lihat. Sarla mendekat dan meminta ponsel Bulbul. Bulbul membuat alasan tapi Sarla tetap memintanya. Bulbul berusaha menghapus video tersebut dan Sarla hanya melihat video konser Abhi. Bulbul bersyukur bahwa Sarla tidak melihat video Suresh

Pragya menangisi abu dari selimut dan bantal, dia lalu melihat benang Abhi dan mengambilnya. Abhi datang dan mengatakan bahwa dirinya akan mengambil keputusan un tuk menghukum Pragya. Abhi lalu mengambil foto pernikahan dirinya dan membantingnya ke sisa pembakaran. Abhi kemudian berkata bahwa Pragya harus keluar dari rumahnya. Praya terkejut mendengarnya.

Pragya berusaha mengambil foto pernikahannya dan membersihkannya, dia lalu mengatakan pada Abhi bahwa dirinya akan mematuhi semua ucaan Abhi karena dirinya sangat mencintai Abhi. Pragya lalu keluar kamar sambil membawa kopernya.

Tanu dan Aaliya melihat pragya pergi dan mereka menyeringai dengan senyum puas. Sementara saat Pragya akan keluar dari rumah, Sarla menelponnya dan menanyakan keadaannya. Pragya berkata bahwa dirinya baik2 saja. Sarla lalu menanyakan perihal konser Abhi.

Daaljeet dan Bulbul menemui Sarla lalu bertanya apa yang telah diucapkan oleh Pragya. Sarla mengatakan jika Pragya sedang menemani konser Abhi. Sarla merasa bahagia karena Pragya sekarang juga sedang berbahagia.

Pragya hendak melangkah keluar dari pintu rumah tapi Abhi menahannya dan mengatakan bahwa dirinya tetap membolehkan Pragya tinggal semalam di rumahnya demi keluarga Pragya karena Sarla telah menganggapnya sebagai anak. Abhi meminta Pragya mengarang sebuah cerita untuk keluarganya besok. Abhi lalu membawa masuk koper Pragya dan Pragya mengikutinya

Aaliya dan Tanu menemui Mittali dan mengucapkan selamat karena bukti darinya membuat Pragya diusir dari rumah. Mittali pun merasa bahagia karena dendamnya terbalas. Aaliya meminta Tanu menemui Abhi dan meyakinkannya untuk menikah dengannya.

Abhi dan Pragya masuk kembali ke dalam rumah, Tanu berjalan mencari Abhi dan melihat mereka. Abhi terkejut melihat Tanu tapi dia terus melangkah ke dalam kamar. Tanu merasa kesal dan pergi untuk memberitahu Aaliya.

Abhi dan Pragya masuk ke kamar. Abhi melempar koper Pragya dan bergegas keluar. Pragya lalu duduk di sofa dan menangis, dia mengingat semua kemesraannya bersama Abhi.

Tanu berbicara pada Abhi dan bertanya mengapa membawa Pragya kembali ke dalam rumah. Abhi berkata jika dirinya melakukan ini demi ibu dan nenek Pragya. Abhi juga berkata jika Pragya hanya akan tinggal malam ini saja. Tanu pun memeluk Abhi.

Bulbul berada dijalanan dan teringat akan Abhi dan Pragya hingga tanpa sadar, Bulbul hampir tertabrak kendaraan. Purab menyelamatkannya dan memarahinya.

Daadi sedang berbicara dengan kedua sepupunya dan menunggu Pragya membawakan teh. Tanu datang membawakan teh lalu mengatakan sesuatu. Indu mengejek minuman buatan Tanu. Dia menyuruh Tanu belajar menyiapkan teh dari Pragya. Tanu keluar dan mengomel.

Aaliya menemuinya dan bertanya. Tanu berkata bahwa Daadi masih dipengaruhi oleh Pragya, Tanu kemudian mengatakan akan mengirim video pada Daadi dan Daadi akan mengusir Pragya keluar. Aaliya memperingatkan Tanu untuk tidak mengirim video tersebut pada Daadi karen Abhi akan mengusirnya keluar.

Purab hendak masuk ke dalam mobil. Bulbul memanggilnya dan mengatakan jika dirinya mengkhawatirkan tentang Pragya. Lalu Bulbul mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan video Suresh pada Purab. 

Abhi masuk dalam kamar dan melihat pragya sedang tertidur di sofa dengan kepala hampir terjatuh. Abhi teringat saat dirinya tidur dalam posisi yang sama dan Pragya menyiapkan selimut dibawah agar kepalanya tidak terbentur lantai saat terjatuh. Abhi lalu melihat Pragya akan terjatuh dan dengan sigap Abhi langsung berlari ke arah Pragya dan hendak menangkapnya dengan meletakkan tangannya agar bisa menangkap kepala Pragya. Pragya terbangun dan melihat Abhi dengan posisi sigapnya. Mereka pun saling tatap. Indu lalu memanggil Pragya untuk bergegas sarapan, Abhi pun segera menyingkir.

Pragya mendatangi Daadi di meja makan. Daadi mengatakan agar Pragya segera sarapan, lalu Pragya berkata akan menyiapkan sandwich untuk Daadi. Saat melangkah pergi ke dapur, dia berpapasan dengan Abhi. Tanu melihat mereka, Pragya segera pergi.

Abhi duduk dimeja makan dan berkata jika dirinya ingin membuat neneknya berlibur. Daadi mengatakan bahwa dirinya akan pergi hanya dengan dia dan Pragya, Pragya datang dengan membawa sandwich dan susu untuk Daadi lalu Daadi menyuruh Pragya ikut sarapan. Tanu datang dan berdiri disebelah Aakash lalu dengan diam2 mengambil ponsel Aakash dan pergi. Tanu kemudian mengirim video menggunakan ponsel Aakash ke ponsel Daadi.

Abhi dan pragya sibuk dengan pikirannya. Abhi berpikir mengapa Pragya belum juga pergi, sementara pragya berpikir bagaimana memberitahu Sarla jika dirinya meninggalkan rumah Abhi. Tanu lalu mengembalikan ponsel Aaksh secara diam2.

Pragya pergi ke dapur dan berpikir untuk meminta bantuan Suresh agar menyewakan sebuah kamar untuknya. Abhi mendatanginya dan kembali memarahinya karena masih saja sok perhatian pada Daadi.

Daadi lalu melihat ponselnya saat berbunyi. Tanu memperhatikan dari jauh. Indu mengatakan agar Daadi mengecek video konser Abhi kemarin lalu Daadi mengecek ponselnya.

Tangan Abhi tersenggol panci panas dan Pragya berusaha mengobatinya tapi Abhi menarik tagannya.

Daadi mengecek ponselnya dan melihat video Suresh. Indu ikut melihatnya dan mereka terkejut. Abhi menyiapkan makanan Daadi dan membawanya pada Daadi, tapi Abhi terkejut melihat Daadi sedang melihat video Suresh. Aaliya muncul dan terkejut, Daadi pun jatuh pingsan dan Abhi menjatuhkan mangkuk makanan nenek. Aaliya langsung panik melihat Daadi pingsan. Aaliya berteriak memanggil Abhi. Abhi mengecek nafas Daadi yang menghilang. Aaliya meminta Aakash menelpon dokter. Aakash pun segera menelpon dokter.

Abhi membawa Daadi ke kamar dan menangisinya. Aaliya lalu menghampiri Tanu dan membawanya keluar. Aaliya membawa Tanu ke kamar lain dan memarahinya. Tanu awalnya membantah bahwa dirinya yang mengirim video pada Daadi tapi akhirnya Tanu berkata memang dirinya yang mengirim videonya. Aaliya pun menampar Tanu dengan keras. Mereka bertengkar dan terkejut ketika melihat Pragya berdiri di luar kamar. Aaliya memarahinya dan menyuruhnya pergi. Aaliya lalu memarahi Tanu kembali dan berkata jika sesuatu terjadi pada Daadi maka dirinya tidak akan melepaskannya.

Pragya mendatangi kamar Daadi. Abhi mengumpatnya dan mengusirnya keluar. Indu lalu datang ke kamar Daadi dan menenangkan Abhi. Abhi pun bertanya2 siapa yang telah mengirim video pada Daadi.

Pragya berjalan melamunkan ucapan Abhi tadi dan dia berpikir tidak akan meninggalkan Daadi dalam kondisi seperti ini.

Dokter datang dan memeriksa Daadi, Abhi memohon pada dokter untuk menyelamatkan Daadi. Indu lalu berkata pada Abhi jika mereka harus menemukan siapa yang telah mengirim video pada Daadi. Abhi berkata bahwa Daadi pingsan setelah melihat video perselingkuhan Pragya dan sekarang Abhi berniat untuk mengusir Pragya. Indu melarangnya karena jika Daadi terbangun dan mencari Pragya maka mereka tidak tau apa reaksi Daadi. Abhi bersikeras tidak akan membiarkan Pragya tinggal dirumahnya lalu dia berjalan keluar dengan kemarahan.

Abhi berjalan keluar dan bertemu Tanu, Tanu menanyakan keadaan Daadi. Abhi lalu berniat mencari siapa yang telah mengirim video pada Daadi. Tanu pun sedikt gugup mendengar ucapan Abhi.

Pragya menangis di dalam kamar. Abhi datang dan Abhi langsung menyeret Pragya keluar kamar, Pragya meminta Abhi memberinya satu kali kesempatan untuk menemui Daadi. Pragya pun kemudian masuk ke kamar Daadi.

Pragya masuk ke kamar dan melihat kondisi Daadi yang terbaring tak sadarkan diri. Pragya mendekatinya dan meminta maaf sambil menangis. Pragya lalu mencium tangan Daadi dan meminta berkatnya lalu keluar kamar. Abhi sudah menunggunya dan mereka berjalan bersama menuruni tangga. Aaliya dan Tanu melihat mereka dan membicarakannya.

Pragya mengatakan sesuatu pada Abhi lalu dia melangkah keluar rumah sambil mengingat kembali pernikahannya bersama Abhi. 


Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top