GuidePedia

0


Pemain belakang emang jarang jadi sorotan utama di lapangan, tapi peran mereka untuk menjaga pertahanan sangatlah krusial. Nah ini ada beberapa bek yang secara fisik sangatlah sedap dipandang. Mungkin bisa bantu kamu-kamu untuk lebih memperhatikan pertahanan. Defence! Defence! Defence!

Alessandro Nesta

Kamu yang di ujung sana, mana suaranya?
Ganteng Level: “Tight Solid Defence”
Alessandro Nesta adalah salah satu manusia terindah yang pernah diciptakan tuhan. Kebetulan ia juga diberi kemampuan sebagai bek yang sangat hebat.

Paolo Maldini

maldini via biografieonline.itKayaknya tipe sayang keluarga nih
Ganteng Level: “Superb Tackle”
Dedengkot pertahanan Italia yang sangat sukar ditembus dan menjadi percontohan bagi para pemain belakang Italia lainnya untuk gak cuma lugas di lapangan, tapi juga ganteng pol-polan

Fabio Cannavaro

cannavaro via footyfair.com
alisnya gak nahan
Ganteng Level: “Nice Recovery!”
Ada apa dengan Italia dan pemain belakang ganteng? Yang pasti Canna juga termasuk salah satu pemain berwajah manis yang disukai wanita sekaligus didukung pria

Gerard Pique

pique via zimbio.com
22

Ganteng Level: “A Very Nice Defensive Block!”
Mengenai kegantengan Pique, cukup kita tanyakan pada Shakira yang kepincut dan menyerahkan dirinya untuk Pique. Mengenai kehebatan di lapangan? Tanyakan setiap pendukung Barca yang selalu mengandalkan kehebatannya

Mats Hummels



hummels via radiogoal24.it
Ssst, yang jelek gak boleh berisik
Ganteng Level: “Solid Rock Display”
Hummels yang kini masih berstatus sebagai juara dunia punya kegantengan yang bikin para janda terpukau. Soal kesolidannya menghadang lawan pun jadi andalan banget buat lini belakang timnas Jerman

Franz Beckenbauer

franz via pinterest.com
tuh ganteng kan mudanya
Ganteng Level: “Legendary Action!”
Di masa kejayaannya dulu Franz Beckenbauer banyak digilai wanita karena kegantengannya yang gak main-main. Kinerjanya di lapangan pun gak main-main dan berhasil membuatnya menjadi legenda terbesar dalam sepakbola Jerman.

Siapa aja bek ganteng menurut kamu sendiri?
Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?