GuidePedia

0

SINETRON Anak Jalanan cukup digemari di kalangan remaja. Selain jalan ceritanya cukup romantis, Film ini juga diperankan oleh aktor dan artis pendatang baru.

Namun rupa-rupanya telah berhembus kabar, Jika sesama para pemainnya saling terlibat ‘perang dingin’ Kabar tersebut mencuat setelah beredar video, Kathy Indera, (Melly), Menjelek-jelekkan sesama rekan mainnya.

“Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, Anjing…. Tutur kathy. Dalam video tersebut. Kathy Indera bukan sendiri, namun bersama rekannya, Hana Saras Wati, yang ikut merekam ucapannya itu.

Kalimat-kalimat dari mulut Artis yang berperan sebagai Melly ini menjadi bahan hujatan netizen. Mereka menilai, Ucapannya Angkuh dan sombong.

“Sombong sekali mereka berdua” Tulis netter. 
“Iya yaa, public figur kog bcarax sprti org yg gk pernah sekolah yaa” Timpal Lainnya.

Belum jelas kalimat-kalimat tersebut ditujukan untk siapa, Namun Netizen menduga, Kathy Indera sedang terlibat perang dingin dengan Natasha Wilona. Hal terungkap dari salah satu komentar dalam video tersebut.


Video Live Streaming Kathy Indera/ Instagram

“Jadi habis si Stef putus sama Wilona dan sebelum si Steff pacaran ama Celine, Stef itu pacaran sama si Keti alias meli ini, dan dia bilang Stef yang kejar-kejar dia karna dia lebih muasin, di video yang ini yang dikatain bangkrut itu ya si Stef..” Jeleas akun @lievalsha di video yang di @lambenyinyir. 
“Ada kata2x gini, “dibawah ketek nyokap lho” kykx tu nyindir wilo dech yaa..waachh mga aj film AJ cptn tamat..kasian wilo didlmx byk teman yg gk suka” Timpal Akun lainnya.

Videop tersebut kini semakin hangat dibincangkan, Bahkan netizen mulai menyerang setiap postingan, Kathy Indera di akun Instagram miliknya @Kathyindra

Melihat itu, Kathy kembali mengunggah sebuah foto dirinya, sembari menyindir netizen yang menyrangnya.

Notif sangat rame parah!
thanks loh yang udah ngetik panjang banget parah sampe wow, saya doakan lah semoga menjadi penulis ketika suatu saat nanti
sayangnya saya bukan pembaca yang setia
jangan lupa please banget keep komen kawan kawan .. kalian sangat memberi hiburan di lokasi ketika saya lagi break ( ini serius , please banget ! ) 


Kathy Indra/Instagram

Meskipun telah tersebar video yang dinilai tidak beretika itu, namun hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Kathy Indra sendiri.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?