GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – Marc Marquez dijadwalkan kembali ke Sirkuit Sentul, besok Selasa (25/10/2016). Juara dunia MotoGP 2016 ini tidak hanya merayakan pesta kemenangan namun juga akan geber Honda CBR 250RR di sirkuit Sentul.

Sejak debut dunia dari Jakarta pada 25 Juni lalu, CBR250RR belum memiliki kepastian harga. PT Astra Honda Motor (AHM) hanya memberi kisaran hargya yakni, antara Rp 63 – 68 juta (tipe standar) dan Rp 69 – 74 juta (tipe ABS).


Marc Marquez akan tunggangi Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul. Foto: AHM

Tampaknya, momentum kehadiran Marquez akan menjadi cara yang menarik untuk mengumumkan harga resmi. dari berbagai informasi yang diterima Wisbenbae.blogspot.com memberi sinyal kebenaran akan informasi tersebut.

Beberapa waktu lalu beredar klaim harga yang tertulis pada brosur penjualan CBR250RR Rp 68 juta (standar) dan Rp 74 juta (ABS) untuk wilayah Jakarta-Tangerang.

Honda CBR250RR didukung mesin 250 cc 2-silinder, liquid-cooled, DOHC, 4-katup, yang diyakini mampu menawarkan kecepatan serta akselerasi terbaik, dan tentunya mudah dikendalikan.

Untuk penampilannya mengusung tema ‘Speed Shape dengan kode RR maka motor harus cepat namun dan menyenangkan untuk dikendarai. Honda membuat desain dari sisi louar, kemudian dulanjutkan ke frame, mesin dan terakhir suspensi. Mampu menghasilkan bentuk yang ringan, fungsi optimal dan performa tinggi.

hal yang istimewa pada CBR250RR adalah pengendalian optimal bagi pengendara dengan diimplemantasikannya teknologi throttle-by-wire atau TBW. Tidak hanya itu juga terpasang Accelerator Position Sensor untuk mengoptimalkan putaran tuas gasa dan mengirim signal elektrik ke ECU.

Kenyamanan berkendara kian sempurna dengan suspensi up-side-down dari Showa. Selain itu pilihan tiga mode berkendara juga telah tersedia.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?