GuidePedia

0




Wisbenbae.blogspot.com – HASIL PERSIB VS PS TNI. Hasil Persib vs PS TNI dari pekan ke 2 ISC/TSC 2016 berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Persib Bandung. Sejak menit awal Persib gencar dalam melakukan serangan ke gawang PS TNI. Hasilnya 3 gol sudah tercipta di babak pertama lewat Kim Jefri dan dua gol dari Sergio Van Dijk. Di babak kedua Persib yang unggul 3 gol mengendurkan seranganya. Hasilnya skor 0-3 bertahan hingga pertandingan selesai.

Maka dengan hasil ini membuat Persib Bandung tetap di posisi ke 7 dengan koleksi 26 poin. Sedangkan kekalahan membuat PS TNI berada di posisi ke 15 dengan raihan 16 poin. Di pekan selanjutnya Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema Cronus.

Hasil Persib vs PS TNI. Jadwal ISC/TSC 2016 malam ini akan menyajikan partai menarik kala PS TNI akan menjamu Persib Bandung. Bertindak sebagai tuan rumah tentu PS TNI menargetkan kemenangan di laga ini. Sedangkan Persib tentu juga ingin meraih kemenangan agar bisa naik ke papan atas Klasemen.

Meskipun belum tampil stabil di ISC A 2016 hingga putaran pertama segera berakhir, namun PS TNI saat ini sedang cukup percaya diri setelah di laga sebelumnya sukses menghempaskan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan tentunya ingin mempertahankan penampilan terbaik saat menjamu Persib Bandung di akhir pekan nanti. Meskipun Persib bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan, namun skuat PS TNI pastinya bertekad tampil semaksimal mungkin.

Di pihak lain, Persib Bandung dalam kondisi on fire usai akhir peakn lalu raih hasil positif dengan melibas Barito Putera lewat kemenangan 2-0 . kemenangan tersebut tentunya jadi modal positif bagi Maung Bandung untuk lakoni laga kontra PS TNI akhir pekan ini.

Menilik tabel kalsemen sementara. Tambahan 3 angka berhasil mendongkrak Persib naik satu tangga ke posisi 7 klasemen dengan sudah mengantongi 23 poin. Sementara itu PS TNI masih harus berjuang keluar dari papan tengah klasifika. Saat ini anak asuh Suharto AD mampu bertengger di poisi 14 dengan perolehan 16 poin.

Dilihat dari sejarah head to head. Pada pertemuan terakhir kedua tim bulan Maret lalu, Atep cs sukses membungkam PS TNI lewat kemenangan 0-2. So.. akankah hasil manis tersebut bakal mampu terulang di pertemuan kali ini ??

Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?