GuidePedia

0


JAKARTA, Wisbenbae.blogspot.com - Berkali-kali melakukan kesalahan dalam servis, ganda putera harapan peraih medali emas, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan harus menyerah saat menghadapi ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, Jumat (12/8/2016).

Dalam pertandingan kedua fase penyisihan Grup D ini, Hendra/Ahsan harus menyerah dalam rubber game 17-21, 21-16, 14-21. Kekalahan ini cukup menyesakkan mengingat dalam 9 pertemuan sebelumnya, Hendra/Ahsan mampu mengatasi ganda Jepang itu.

Dalam pertandingan ini, Endo/Hayakawa tampil nothing to losedan menampilkan gaya defensif yang luar biasa. Pukulan-pukulan keras Ahsan dan Hendra tak mampu menembus pertahanan pasangan Jepang ini.

Kondisi ini diperburuk dengan kurang cermatnya pasangan Indonesia dalam memanfaatkan servis. Sepanjang permainan baik Hendra mau pun Ahsan kerap gagal saat melakukan servis.

Kekalahan ini menyebabkan peluang Hendra/Ahsan untuk lolos ke babak berikutnya menjadi berat. Mereka harus mengalahkan ganda China, Chai Biao/Hong Wei yang dalam pertanbdingan pertama kalah dari Endo/Hayakawa 18-21, 21-14, 21-23.

Pasangan China ini baru akan menghadapi ganda India, Manu Attri/Sumeeth Reddy yang kemarin dikalahkan Hendra/Ahsan.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS  ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?