GuidePedia

0



Sudah tak sabar menanti kehadiran drone baru dari Xiaomi? Bersiaplah, karena tak lama lagi Xiaomi akan resmi memperkenalkannya. Setelah beberapa saat lalu merilis teaser "baling-baling bambu", kini Xiaomi kembali dengan teaser barunya, sekaligus mengkonfirmasi debutnya minggu depan.

Akun Weibo Xiaomi merilis sebuah poster baru yang menuliskan jika drone pertama mereka akan debut pada 25 Mei, pukul 19.00. Tak hanya itu poster ini juga mengungkap sedikit gambaran seperti apa wujud Xiaomi drone. Dilihat dari image, drone akan dilengkapi sebuah kamera berbentuk bola di bagian bawah dan 4 baling-baling. Meski dalam poster drone terlihat cukup besar, namun ukuran asli bisa lebih kecil.

Berbeda dari rumor sebelumnya, laporan terbaru menyebutkan jika Xiaomi Drone akan masuk dalam kategori high-end. Dikatakan jika drone ini akan bisa merekam video 4K pada 30fps dan hadir dengan fitur-fitur kelas atas untuk bersaing dengan pesaingnya seperti DJI. 

Namun soal harga Xiaomi tak akan membanderolnya dengan harga selangit. Dikatakan jika drone pertamanya ini hanya akan ditawarkan seharga 3999 Yuan atau Rp 8,3 jutaan. Masih ada beberapa hari sebelum Xiaomi resmi memperkenalkan drone pertamanya, kemungkinan akan ada banyak detil yang terungkap.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?