GuidePedia

1


dua turis Prancis kencing keluar jendela mobil. ©Daily Mail

Wisbenbae.blogspot.com - Dua turis asal Prancis tertangkap kamera foto sedang buang air kecil keluar jendela mobil yang tengah melaju 100 kilometer per jam di Selandia Baru.

Seorang perempuan bernama Angela Chilton asal Essex, Inggris, bersama suaminya melihat perbuatan dua turis Prancis itu ketika mereka sedang berjalan-jalan di Southland Highway, Selandia baru pada Senin lalu.

Dua turis yang kedapatan sedang kencing dari mobil itu adalah mahasiswa yang sedang kuliah di Australia. Mereka tengah berjalan-jalan bersama tiga temannya. Dua di antara mereka lalu kencing keluar jendela karena mereka sedang terburu-buru dan tidak mau berhenti.

Mobil yang mereka pakai itu rupanya mobil sewaan dan perusahaan penyewa mobil itu mendenda mereka sebesar USD 250(setara Rp 3,3 juta). Polisi juga memberi peringatan keras kepada mereka.

"Waktu mulai kencing saya tertiup angin dan sedikit takut," ujar seorang mahasiswa Prancis bernama Birolleu itu kepada stasiun televisi NZ Stuff.

Pemilik perusahaan penyewaan mobil, Marty Oetgen, mengatakan para pemuda Prancis itu dilarang menyewa mobil mereka lagi.

"Kami tidak butuh orang seperti mereka," kata dia.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?