GuidePedia

0


Toilet di Bandara Incheon, Korea Selatan (Imgur)

Incheon - Toilet di Bandara Kansai, Jepang punya peredam suara flush. Nah, toilet di Bandara Incheon, Korea tak kalah canggih dengan pengganti alas duduk otomatis.

Toilet umum yang kotor tak jarang membayangi traveler ketika liburan. Tapi saat singgah di Bandara Incheon, Incheon, Korea Selatan, bayangan toilet yang kotor dan jelek akan hilang. Sebabnya, toilet di bandara itu tampak bersih dan kecanggihannya tak kalah dengan toilet di Jepang.

Ditelusuri Wisbenbae, Kamis (4/2/2016), toilet di Bandara Incheon dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat nyaman penggunanya. Salah satu fitur kerennya adalah dudukan toilet dengan lapisan plastik transparan, yang dapat berganti otomatis.

Ada sensor di bagian atas toilet yang memungkinkan plastik tersebut terganti secara otomatis. Jadi sebelum duduk, traveler tinggal melambaikan tangan ke sensor. Plastik transparan itu segera berputar dan otomatis terganti dengan yang baru dan tentu saja bersih.


(CNN)

Orang yang mau memakai toilet pun tak perlu lagi repot-repot mengelap dudukannya yang seringkali kotor dan basah, ataupun melapisinya dengan tisu. Tinggal lambaikan tangan saja, alas duduk langsung bersih. Canggih banget!

Dilansir dari CNN, toilet canggih itu juga termasuk sebagai salah satu toilet bandara terbersih sedunia. Tak ada sampah tisu bertebaran, toilet tidak berbau dan ruangannya dipasangi dengan lampu yang terang.

Mau mencari toilet juga mudah, karena papan petunjuk dipasang di mana-mana. Buang air jadi nyaman, perjalanan pun lancar dan menyenangkan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?