GuidePedia

0


Dua bocah India yang terlahir langsung tua. (Dailymail.co.uk)


Kisah unik kali ini mengulas cerita dua bocah yang terlihat seperti orang tua.

Wisbenbae.blogspot.com, RANCHI – Dua orang bocah di Ranchi, India nampak berbeda dari anak sebayanya. Bocah Anjali Kumari dan Keshav Kumar divonis mengidap Cutis Laxa yang membuatnya tampak tua di usia yang relatif masih anak-anak.

Cutis Laxa digolongkan sebagai penyakit langka dan belum ditemukan obat yang dapat menyembuhkannya. Dikutip dari Mirror pada Rabu (3/2/2016), kedua gadis kecil ini mengalami kelainan genetik yang menyebabkan kulit mereka berkerut.

Anjali dan Keshav masing-masing berusia tujuh tahun dan 18 bulan. Mereka tinggal bersama kedua orang tua mereka Shatrughan Rajak dan Rinki Devi di Kota Ranchi. Selain itu, mereka juga bersama seorang kakak perempuan bernama Shilpi. Berbeda dari kedua saudaranya, Shilpi, 11, tumbuh menjadi sebagai gadis normal.

Anak-anak di lingkungan sekitar Anjali dan Keshav sering melayangkan ejekan kepada dua bersaudara ini.

”Aku tahu aku berbeda dari anak yang lain, wajahku bengkak. Orang-orang selalu melihat dan berkomentar buruk tentang aku,” terang Anjali dikutip dari Mirror.

Hal yang lebih miris adalah teman-teman Anjali menjulukinya dengan daadi Amma (nenek), budhiya (wanita tua) hingga bandariya (monyet).

Orang tua anak-anak ini sangat berharap agar penyakit yang diderita kedua anak mereka dapat segera diobati. Namun, dokter di India menyarankan mereka uintuk membawa kedua bocah tersebut berobat ke luar negeri.

“Sangat menyedihkan ketika mendengar orang-orang menyebut mereka ”tua”. Kami sudah mencoba menghubungi dokter di dalam negeri, namun mereka mengatakan jika penyakit ini hanya dapat diobati di luar negeri,” terang Shatrughan.

Kasu dua bersaudara ini mengingatkan publik pada kisah Benjamin Button di film Curious Case of Benjamin Button. Karakter utama dalam film yang dirilis tahun 2008 itu lahir dalam kondisi penuaan dini.

Namun dalam film yang karakter utamanya diperankan Brad Pitt itu, Benjamin Button tumbuh semakin muda dan meninggal dalam kondisi seperti bayi. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
<