GuidePedia

0


Penampakan apartemen Evan Dimas © M Syafaruddin

Wisbenbae.blogspot,com - Sebuah apartemen yang nampak cukup nyaman, akan menjadi tempat tinggal Evan Dimas Darmono selama menjalani study di RDC Espanyol. Evan juga dipastikan tinggal terpisah dengan sahabat karibnya, Fuguh Pangestu Diansyah Alam.

Dalam foto yang diterima oleh Wisbenbae, Kamis (4/2) pagi menampakkan bagaimana wujud apartemen yang akan ditinggali oleh eks kapten Timnas U-19 ini. Nampak ruang dapur dan makan yang bernuansa modern. Sebuah kulkas dalam ukuran besar juga disediakan di apartemen yang ditinggali Evan.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas televisi berukuran besar, serta sofa berwarna coklat yang nampak sangat nyaman. Hanya saja, Evan mengaku lupa nama apartemen yang akan ia tinggali selama kurang lebih empat bulan ke depan.

Evan mengatakan bahwa ia tinggal terpisah dengan Fuguh. Karibnya tersebut tinggal di apartemen yang ukurannya lebih kecil. Desain ruangan yang ditinggali Fuguh lebih mirip hotel bisnis. "Dekat kok, Mas. Masih se-apartemen," tulis Evan dalam pesan pendeknya 

1. Ruang Makan


Ruang makan yang juga bergabung dengan dapur tampak bersih dan nyaman.

2. Ruang Tamu


Ruang bersantai yang juga berfungsi sebagai ruang tamu. Dilengkapi dengan sebuah televisi yang bisa digunakan Evan untuk mendapatkan kabar dunia terkini.

3. Dapur


Selain itu, di dapur apartemen juga dilengkapi dengan kulkas dan juga kitchen set.

4. Kamar Tidur


Kamar tidur yang juga ruang istirahat bagi Evan Dimas tampak sangat nyaman. Meskipun tak terlalu besar, ruangan tersebut dilengkapi juga dengan meja belajar dan juga televisi.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?