GuidePedia

0


Reaksi pelatih Barcelona Luis Enrique saat timnya menghadapi AS Roma di Camp Nou (25/11) [Reuters/Paul Hanna]



Barcelona meraih kemenangan besar 7-0 atas Valencia.

Wisbenbae.blogspot.com - Pelatih Barcelona Luis Enrique memberikan selamat kepada skuatnya setelah mereka sukses mencukur Valencia 7-0 di Copa del Rey. Bahkan Luis Enrique mengatakan bahwa skuatnya pantas merayakan kehebatan mereka. 

Barca masih melanjutkan bidikan mempertahankan treble setelah mereka meraih kemenangan besar di semifinal pertama Copa del Rey. Luis Suarez mencetak empat gol dan Lionel Messi mencetak hat-trick. 

Valencia memang sempat kehilangan satu pemain setelah Shkodran Mustafi di kartu merah saat Barca sudah unggul 3-0. Luis Enrique pun tidak dapat menyembunyikan rasa gembira dengan performa yang ditunjukkan skuatnya, terutama trio lini depannya. 

"Apa yang pemain saya telah lakukan di pertandingan ini harus dirayakan. Kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain. Mereka semua bermain dengan baik, dengan efektivitas di lini depan," ungkap Luis Enrique. 

"Mereka harus dirayakan untuk para pemain yang hebat. Kami memiliki tujuan dan itu adalah untuk memenangkan trofi lagi. Jika kami bisa menyenangkan fans -. lebih baik lagi," ujar pelatih Barca ini. 

"Tiga pemain depan tidak dapat dibendung di banyak pertandingan dan mereka sangat efektif di sini. Namun pemain gelandang juga dapat mengartikan permainan dengan sangat baik dan lawan kami tidak punya opsi untuk menang," lanjut Luis Enrique.

Meski sudah menjejakkan satu kakinya di final namun Luis Enrique memastikan skuatnya akan sangat serius melakoni leg kedua di Mestalla nanti."Kami akan mengambil leg kedua serius seperti pertandingan lainnya dan kami juga ingin memenangkan itu." (Scoresway)


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?