GuidePedia

0

Setelah melalui perjalanan panjang, Honda Jet telah mendapatkan sertifikasi tipe dari Federal Aviation Administration (FAA), hingga akhirnya mulai dikirim ke konsumen hari ini.


North Carolina - Honda Aircarft Company mengumumkan memulai pengiriman Honda Jet hari ini (23/12/2015) di kantor pusat mereka yang berada di Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat.

Sebelum memulai pengiriman, Honda Aircraft Company terlebih dulu telah mendapatkan sertifikasi tipe dari Federal Aviation Administration (FAA) pada 9 Desember 2015 lalu, sehingga resmi menjadi perusahaan produsen pesawat Jet.

Honda Jet juga telah melakukan tur perdana bertempat di Narita International Airport, Tokyo, Jepang dan berakhir di benua Eropa di acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yang ke-15 di Geneva International Airport, Geneva, Swiss.

Pada tur perdana tersebut Honda Jet telah berhasil menempuh jarak terbang sejauh 26.000 mil dan transit di 6 Negara sepanjang tur perdana tersebut berlangsung.

Setelah menghadiri acara EBACE 2015, Honda Jet akan melanjutkan agenda tur-nya ke lima negara lainnya di Eropa yang antara lain di Inggris (Farnborough dan Birmingham), Belgia (Antwerp), Perancis (Paris), Jerman (di Munich, Hamburg, serta Moenchen), dan Polandia (Warsawa).

Michimasa Fujino, President dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan “kami bangga telah mendapatkan sertifikasi tipe dari FAA sehingga kami dapat memulai pengiriman Honda Jet kepada para konsumen kami. Selain itu kami juga berharap tentunya Honda Jet akan makin banyak dilihat oleh orang banyak di bandara-bandara seluruh dunia kedepannya”.

Honda Jet kini sudah dapat dipesan oleh konsumen di wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa melalui jaringan dealer resmi Honda Jet di wilayah tersebut. Kantor pusat, pabrik perakitan, serta tempat pelatihan berpusat di Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?