GuidePedia

0

Dengan dibungkus bahan berwarna putih ini, pihak produsen mengklaim dapat menjaga mobil tetap aman hingga sampai ke tangan konsumen.


San Diego - Untuk menjaga keamanan mobil yang akan dikirimkan ke konsumen, Lamborghini punya cara unik mengirim supercar-nya hingga sampai ke tangan konsumen.

Bukan hanya menggunakan truk tertutup, namun Lamborghini pun membungkus mobil kiriman tersebut. Hal tersebut beralasan bila mengingat banderol Lamborghini SV berikut ini seharga USD 400 ribu atau sekira Rp 5 miliar.

Seperti video berikut yang diunggah di laman Carbuzz berikut ini. Dimana dalam video tersebut mempertontonkan sebuah Lamborghini Aventador SV saat tiba di dealer resmi Lamborghini San Diego dalam keadaan terbungkus rapi.


Nyaris sekujur bagian supercar ini terbungkus rapi bahan berkelir putih, kecuali bagian peleknya. Senada dengan bagian eksterior, interior pun turut dibungkus bahan berwarna putih, mulai dari dasbor hingga konsol tengah.

Meski aman, namun pembungkus tersebut tidak disesuaikan dengan bentuk kendaraan. Alhasil untuk membuka akses pintu harus merobek bagian pembungkus di sekitar pintu terlebih dahulu.

Untuk diketahui, Lamborghini SV dilengkapi dengan mesin V12 S berkapasitas 6,5 liter mampu letupkan tenaga mencapai 740 hp pada 8.400 rpm dengan besaran torsi hingga 690 nm di 8.400 nm.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?