GuidePedia

0


Tamu di restoran ini akan dilayani para pria kekar bertelanjang dada. Sambil memanggang daging, mereka beraksi memamerkan otot-ototnya.

Dikabarkan Daily Mail (22/11), restoran Macho 29 di Tokyo mempekerjakan 11 pria kekar yang mahir memasak dan melayani tamu. Mereka berusia antara 20-40 tahun dan mendapat sponsor dari salah satu merek bubuk protein di Jepang.

Untuk sekadar mengobrol dengan pria kekar selama 15 menit, tamu perlu merogoh kocek 4 dollar (Rp 54.000). Jika ingin menikmati daging atau sosis sambil melihat aksi mereka, biayanya 27 dollar (Rp 369.000).


Sebuah video Japanese C Channel Eng memperlihatkan aksi pria kekar yang mahir membolak-balikkan daging, sosis, dan tuna di atas panggangan. Sambil melakoni tugasnya, mereka berinteraksi dengan para tamu yang kebanyakan perempuan


Pria kekar ini bahkan tak ragu mempersilahkan tamu memegang otot-ototnya yang keras.

Dalam status Facebook Japanese C Channel Eng, presenter yang mengunjungi restoran ini melaporkan pada hari pembukaan pertama, restoran dipenuhi para tamu.

"Mereka memanggang daging pesanan tepat di depan kita dan ini benar-benar menarik. Para penyuka perut six pack pasti akan menyukainya!!!," ujar sang presenter.

Sebelum menjual aneka daging panggang, Macho 29 pernah menawarkan pancake, puding, kopi, hingga teh.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?