GuidePedia

0

Merawat kesehatan dan kecantikan kulit bisa dilakukan dengan banyak cara. Bahan-bahan alami seperti bunga, buah, dan rempah-rempah rasanya sudah biasa. Tapi tahukah Anda kalau arang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan? Anda tak perlu mengonsumsi arang secara langsung, beberapa merek kosmetik ternama sudah memiliki produk yang mengandung arang.

Masker
Masker arang© Aliaksei Smalenski/Shutterstock /Aliaksei Smalenski/Shutterstock

Masker arang aktif dapat membantu mengurangi masalah kulit seperti jerawat, perubahan warna kulit, komedo, sampai luka bekas cukur. Untuk mencoba masker ini, Anda bisa mencobala Glamglow Supermud Clearing Treatment atau Clinique Pore-refining Solutions Charcoal Mask.

Pasta gigi

Arang aktif juga dapat membuat gigi lebih bersih dan putih. Selain itu, arang dapat menghilangkan bau mulut dan napas kurang segar. Menurut Dr Peter Auster, dokter gigi dan pendiri Empire State Academy of Cosmetic Dentistry, dikutip Harpersbazaar, pasta gigi dari arang aktif gigi kuno yang dapat membersihkan noda, bakteri dan virus pada mulut dan gigi.

Sabun mandi

Pernah merasakan mandi dengan arang? Cobalah Clear ImprovementTM Purifying Charcoal Body Wash yang dapat membersihkan kulit dari penumpukan sel-sel kulit mati. Meskipun berwarna hitam, sabun ini tak akan membuat kulit Anda jadi sehitam arang.

Deodoran

The Guv'ner Deodorant Powder bisa jadi pilihan deodoran Anda. Seperti sabun mandi, deodoran dari arang tak akan membuat ketiak maupun pakaian menjadi hitam. Produk ini bagus untuk menyerap keringat dan menghilangkan bau tak sedap.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?