GuidePedia

0

Dalam event Vmax200 Hypermax yang berlangsung Mei ini, salah satu peserta kontes mobil super yang ikut memacu kecepatan tinggi di jalan aspal lurus adalah Koenigsegg One:1, bagi car enthusiast yang penasaran ingin tahu secepat apa mobil asal Swedia ini simak video di bawah.



Untuk pasar global produsen Koenigsegg membuat One:1 hanya sebanyak 6 unit, mobil super dengan kekuatan tenaga kuda sebesar 1.341 hp ini debut dunianya dimulai saat pemeran mobil di Geneva Motor Show 2014 lalu, dan satu dari ke-enam unit Koenigsegg dipercaya untuk milik BHP Project asal Inggris.


BHP Project merupakan klub penggemar mobil sport Inggris, yang mendapatkan kesempatan istimewa dari pihak Koenigsegg dan menerima salah satu produk terbaru dari Koenigsegg. Biasanya setelah mobil super tersebut di tes kecepatannya lalu divideokan oleh BHP Project kemudian hasilnya di unggah ke situs YouTube.'




Di belakang kemudi dalam video tersebut adalah test driver resmi Koenigsegg yakni Robert Serwanski, yang secara pribadi menyampaikan pengalamannya mengemudikan One:1. Sayangnya, mobil itu berjalan pada bahan bakar bensin sehingga mengurangi output sekitar 1.160 hp. Sementara jika menggunakan bahan bakar etanol diklaim dapat mencapai 1.341 hp melalui mesin 5.000 cc, V8 twin turbocharged yang dikawinkan gearbox dual-clutch tujuh kecepatan.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?