GuidePedia

0
Berita tentang perceraian kalangan selebriti sudah sering menjadi pembicaraan hangat di berbagai media. Begitu pula dengan perceraian rumah tangga yang melibatkan nama artis sebagai pihak ketiga. Seperti halnya, Mulan Jameela yang dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.

Selain Mulan Jameela, sederet nama artis Indonesia berikut juga disebut-sebut telah merebut suami orang.

1. Mulan Jameela

Yang membuat penyanyi Mulan Jameela menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia yakni tuduhan dia telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Yup, seperti yang diberitakan di berbagai media, perceraian Dhani dan Maia juga ditengarai oleh hadirnya pihak ketiga di antara rumah tangga mereka. Pihak ketiga yang tak lain adalah mantan rekan duet Maia sendiri dalam Duo Ratu.

Mulan Jameela (c) websta

Apalagi, saat pernikahannya dengan Dhani terkuak dan melahirkan Safeea, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini makin sering diserang oleh haters. Namun, Mulan sendiri memilih untuk diam dan tidak menanggapi hujatan yang dianggapnya hanya membuang waktu saja.

2. Krisdayanti

Aktris dan diva Krisdayanti harus menerima kenyataan dengan hujatan yang menerpanya beberapa waktu lalu. Banyak orang yang merasa kecewa dengan aksi penyanyi yang akrab disapa KD tersebut mencium pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Aksi kissing KD dan Raul Lemos di depan umum dianggap tidak bermoral dan merusak generasi muda.


Kridayanti (c) websta

Foto ciuman KD tersebut lantas menimbulkan aksi Say No to Krisdayanti melalui sebuah fanspage Facebook yang diikuti oleh lebih dari 300 ribu orang. Tak hanya melakukan aksi kissing di depan umum. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut juga dituding telah merebut suami sah Shechah Salem atau Silvalay Noor Athalia alias Ata melalui somasi yang dilayangkan oleh Ata sendiri.

3. Mayangsari

Tak ketinggalan, penyanyi dengan nama lengkap Agustina Mayangsari juga disebut-sebut sebagai perempuan perebut suami orang, yakni Bambang Trihatmodjo yang tak lain adalah anak dari mantan presiden Soeharto. Kedekatan Mayang dan Bambang terjalin saat dirinya terlibat dalam pemilu tahun 1997 lalu. Beredar kabar pula bahwa Mayang dan Bambang sudah menikah pada tahun 2000. Begitu pula dengan beredarnya foto mesra mirip Mayang dan Bambang yang hebohkan massa.


Mayangsari (c) solopos

Tak lama kemudian, hubungan antara Mayang dan Bambang terkuak setelah wanita asal Purwokerto tersebut melahirkan bayi tahun 2006 lalu. Setahun kemudian, Bambang menggugat cerai Halimah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan tentu menyeret nama Mayangsari sebagai pihak ketiga.

4. Cut Memey

Pada tahun 2006 lalu, media dihebohkan dengan gosip Cut Memey yang merebut suami orang dengan menggunakan ilmu pellet. Beredar kabar bahwa aktris bertubuh seksi tersebut menggunakan ‘guna-guna’ demi memikat seorang pengusaha yang masih berstatus suami orang, Jackson Paranginangin. Istri Jackson, Sucihati menyebut aktris dengan nama lengkap Cut Melani Dessy Susanti tersebut sebagai penyebab bangkrutnya usaha sang suami.


Cut Memey (c) websta

Kabarnya, Jackson telah mengeluarkan uang sebesar 1,5 miliar untuk keperluan pribadi Cut Memey. Jackson yang mengaku telah dipelet rela mengeluarkan uang dan barang berharga hanya untuk Cut Memey. Ditambahkan Suci, Jackson telah memberikan uang 35 juta kepada Cut Memey setiap bulan selama 4 tahun.

5. Nikita Mirzani

Selain Cut Memey, aktris bertubuh seksi Nikita Mirzani juga diberitakan sebagai perempuan yang telah merebut suami orang oleh beberapa media. Selain heboh dengan sensasi yang dibuatnya, kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Indra Birowo, suami sah Noella Adrianty yang juga menjadi perbincangan hangat di berbagai media.


Nikita Mirzani (c) twitter

Yang lebih menghebohkan lagi, Nikita sendiri mengakui telah berpacaran dengan Indra hingga membuat Noella menangis. Bahkan, pemeran wanita film Drakula Cinta ini seakan tidak menyesal telah dicap sebagai perempuan perebut suami orang dan menganggap hubungan terlarangnya dengan Indra sebagai takdir.

6. Sophia Muller

Seperti yang diberitakan media, keretakan rumah tangga Sophia Muller dan pengusaha Michael Villaeral juga disebabkan oleh pihak ketiga. Menurut Michael, wanita yang telah dinikahinya selama 7 tahun tersebut telah berselingkuh. Namun, pada dasarnya pernikahan Sophia Muller dengan petinggi perusahaan terkemuka asal Amerika tersebut juga lekat dengan isu perselingkuhan.


Sophia Muller (c) websta

Sebelum menikah dengan aktris kelahiran 8 Agustus 1970 tersebut, Michael masih berstatus suami sah Louisa Ibbetson. Louisa yang tengah hamil 5 bulan berada di Los Angeles saat Michael mengumumkan pertunangannya dengan Sophia. Ironisnya, Michael dan Sophia bertunangan tepat di hari ulang tahun pernikahan Lousia dan Michael.

7. Lia Ladysta

Nama pedangdut seksi Lia Ladysta sempat menjadi cibiran banyak orang lantaran perceraiannya dengan Mulyadi JP. Bukan perkara penyebab keretakan rumah tangga pentolan 3 srigala tersebut melainkan Lia Ladysta mengaku bahwa suaminya masih berstatus suami orang. Tak pelak, Lia yang menikah dengan Mulyadi di Lamongan pun dianggap telah merebut suami orang.


Lia Ladysta (c) websta

Kendati Lia dinikahi secara resmi oleh Mulyadi, namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Menginjak tahun ketiga pernikahan Lia dan Mulyadi, kekohohan rumah tangga mereka mulai tergoyahkan dengan hadirnya pria yang tak lain adalah teman dekat Lia.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?