GuidePedia

2


Semua orang ingin bersama mereka dan semua wanita ingin menjadi persis seperti mereka. Aing telah mengumpulkan daftar 10 besar wanita Jepang yang paling indah  yang akan membuat Aboi ingin membunuh hanya supaya bisa memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan ini .

Hottie #10 : Nozomi Sasaki

Cewek yg bikin mupeng ini baru berumur 26 tahun loh ! tinggalnya di Akita. Dia sudah jadi model glamour fashion sejak umur 14 dan semenjak itu terlihat di perhelatan banyak top fashion events di Jepang. Keimutannya mewakili keseksian gadis Jepang yg bikin aboi pengen ngajak kencan mereka.

Hottie #9 : Kurara Chibana

Si cantik pekerja keras dari Okinawa ini telah meraih banyak hal di umurnya yg masih 32. Kecantikannya sebagai cewek serasa komplit, sehingga gak heran dia menjadi first runner up pas Miss Universe 2006, di mana dia dianugerahi sebagai peserta dengan desain kostum terbaik, yg bertema samurai. Gak hanya seksi dan cantik, dia juga pinter buat jadi yg terbaik di industri kecantikan Jepang.

Hottie #8 : Keiko Kitagawa

Siapa bilang kalo cewek gak bisa cantik sekaligus cerdas?  Keiko bukan hanya seorang aktris yg berbakat, dia dulu juga seorang model tetap buat majalah remaja Jepang, Seventeen magazine plus, Bahkan dia juga bisa menyanyi dengan suara yg bener-bener melodius dan merdu. Di umur 27, cewek ini udah tampil di beberapa film kelas atas seperti; Handsome Suit dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Hottie #7 : Mao Inoue

Debut pertama Mao di dunia akting dimulai pas umur baru 5 tahun loh. Semenjak itu karirnya melejit dan merajai box office charts di Jepang. Sekarang dia sudah berumur 27 tahun, dia sudah berhasil memenangkan beberapa penghargaan, diantaranya “Aktris terbaik” di 47th Television Drama Academy Awards.

Hottie #6 : Rie Miyazawa

Si cantik dari Tokyo ini sudah banyak sekali meraih beberapa hal hebat dalam hidupnya sebagai bintang film sohor Jepang dan model terkenal. Mau terkenal atau enggak, Rie sih kagak perlu ngapa-ngapain buat diperhatiin orang sih. Bukan hanya bikin meleleh dengan aktingnya, dia dulunya dikenal juga sebagai tunangan Takanohana, salah satu pegulat Sumo Jepang paling terkenal.

Hottie #5 : Reon Kadena

Hottie #4 : Maria Ozawa


Siapa sih yg gak kenal bintang bokep blasteran Jepang-Canada ini? Di  luar kebokepannya, dia emang cakep dengan mata belo-sayu nya dan kulitnya yang putih mulus. Selain maen film bokep, daia jug abanyak membintangi album2 foto di kalender dan buku.


Hottie #3 : Miyako Miyazaki
 

Miyako terkenal sebagai si cantik dari jepang setelah memenangkan gelar the Miss Universe Japan pageant pada tahun 2003 saat berumur masih 15 tahun. Di umur 36, kecantikannya yg membabibuta sehingga raksasa seperti Renault dan Mikimoto masih menggunakannya sebagai model mereka.

Hottie #2 : Masami Nagasawa

Masami adalah seorang bintang film Jepang yg terkenal dan bermain di berbagai film luar negeri yg diproduksi oleh 20th Century Fox. Dia bermain sangat alami kalau menjadi seorang pemainmusik sehingga dia langsung dipilih jadi pemeran itu! Sekarang dia juga menjadi penyiar radio dan  model.

Hottie #1 : Yukie Nakama – Cewek Jepang tercakep

Ini dia boi! Cewek yg kita tunggu2. Yukie lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga nelayan Okinawa. Dia memulai karirnya sebgai model bokep dan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Karena mempunyai banyak bakat dan kebisaan dia sering banget tampil di Tivi Jepang di seluruh negeri.

Aboi pilih yg mana?

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top