GuidePedia

0

Tidak dapat dipungkiri, Mi Note menjadi smartphone flagship yang terbilang memberikan gebrakan tersendiri. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan versi warna pink dan casing bambu, smartphone andalan Xiaomi ini hadir dengan nama Mi Note Black Edition.

Sesuai namanya, produk ini diperkuat dengan tampilan hitam pada seluruh bodinya baik tampilan depan maupun pada setiap sisinya. Dari segi iklan visual tampaknya terlihat begitu premium dengan mengadopsi warna hitam dan emas, begitupun dengan paket penjulan terlihat kotak samartphone yang digunakan tampak tidak biasa.
Adapun paket penjualan tersebut juga tersemat album musik oleh penyanyi kenamaan asal China yaitu Jason Zhang. So, jika jerukers membelinya bakal memperoleh album terbaru dari penyanyi tersebut. Mirip-mirip dengan metode penjualan makanan cepat saji di Indonesia ya boi?

Nah, tidak hanya dari tampilan saja jerukers spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang menarik seperti yang diberitakan GsmArena Jumat (17/4/2015), yakni tersemat layar lumayan lebar dengan bentang 5,7 inci yang beresolusi 1920 x 1080 pixel. Beralih ke sektor dapur pacu Mi Note Black Edition dibekali dengan Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB terdapat juga memori internal dengan kapasitas 64 GB.

Untuk mendukung jepretan yang jernih, Mi Note Black Edition dibekali dengan kamera 13 MP dibagian belakang dan 4 MP di bagian depan.

Nah, untuk bisa membawanya pulang aboi harus merogoh kocek Rp 5 jutaan jika dirupiahkan dengan kurs saat ini. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan smartphone ini bakal masuk ke Indonesia.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top