GuidePedia

0

Dibanting Berkali-Kali, HTC One M9 Lebih Tangguh Dibandingkan Galaxy S6 dan iPhone 6

Aksi siksa-menyiksa terus dipertontonkan untuk mengetahui sejauh mana kekuatan sebuah perangkat smartphone. Meskipun terbilang melebihi batas kewajaran dari fungsi dari smartphone itu sendiri, tetap saja video drop test berbagai metode seperti dibanting, dipukul, dilindas, hingga dibakar dan direbus, terus dipertontonkan.

Kali ini, beredar lagi video penyiksaan yang melibatkan HTC One M9. Smartphone flagship dari HTC ini dibanting dari berbagai ketinggian dan tingkat kecepatan. 

Berdasarkan pantauan JerukNipis, Jumat (17/4/2015), video penyiksaan ini sudah disaksikan lebih dari 13 ribu kali tayang. Dalam beberapa bantinga pertama, HTC One M9 tetap tangguh dan tanpa kerusakan apapun hingga akhirnya mengoyak bagian sisi dan bodinya yang terbuat dari metal.

Dalam video ini, HTC One M9 tidak sendirian. Galaxy S6 dan iPhone 6 juga mendapatkan perlakukan yang sama. Hanya saja, meskipun mengalami retak di bagian layar yang mengakibatkannya mengalami penurunan fungsi, suksesor HTC One M8 itu tetap bisa digunakan. Hal yang berbeda justru terjadi pada dua rivalnya itu, di mana tidak dapat berfungsi sama sekali.

Dengan begitu, PhoneBuff selaku pihak yang kerap menyiksa gadget ini mengklaim, HTC One 9 lebih kuat ketimbang iPhone 6 dan Galaxy S6. Namun, dengan adanya ketangguhan seperti ini bisa menjadi jaminan kemenangannya di pasaran?


Jika aboi penasaran seperti apa penyiksaan yang diterima HTC One M9, Galaxy S6, dan iPhone 6, simak saja video berikut ini:

Sumber
lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top