GuidePedia

0


Hari Senin 1 Desember 2014, merupakan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-43. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan menghadiri upacara HUT Korpri di halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Sementara itu, saat bersamaan pada acara upcara HUT Korpri di daerah Lombok Tengah, NTB, ada kejadian heboh dimana 'Jokowi' diteriaki peserta upacara.

Seperti yang diberitakan sasambonews.com, Upacara HUT Korpri ke-43 lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah hari ini (Senin, 1/12/2014) dilangsungkan di lapangan Muhajirin Praya.

Dalam upacara HUT Korpri yang dirangkai dengan peringatan HUT PGRI, Hari Kesehatan Nasional dan Hari Aids Sedunia ya ng diikuti ratusan peserta dari pegawai, tenaga kesehatan, guru dan pelajar, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Normal Suzana bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam upacara ini, Wakil Bupati Lombok Tengah membacakan sambutan tertulis Presiden Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri. Pada akhir sambutannya, sebagai penutup Wabup menyebut nama Presiden RI Joko Widodo. Secara spontan, ketika Wabup menyebut nama Joko Widodo, peserta upcara menyambut dengan sorakan “Huuuu”. Mendengar teriakan tersebut, tamu udangan yang berada di panggung kehormatan hanya bisa senyum dan geleng-geleng kepala saja. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top