GuidePedia

0


Usia Muda dengan paras cantik membuat Polwan NTMC angkatan ke-3, Bripda Lery Romina menjadi idola dikalangan kaum pria khusunya para pengguna sosial media (sosmed) Twitter.

Banyak orang yang berfikir bekerja di lingkungan kepolisian memerlukan mental yang kuat dan hanya bisa dilakukan oleh pria. Kaum hawa yang dijuluki polwan pun tak mau kalah dengan bekerja di kesatuan kepolisian.

Pekerjaan yang kerap dilakukan di lapangan tersebut membuat para polwan tak kehilangan jati dirinya sebagai perempuan dengan menampilkan kecantikannya. Pekerjaan tersebut salah satunya dilakoni oleh Bripda Lery Romina yang wajahnya kini mulai menghiasi pertelevisian dengan membawakan acara National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya di salah satu televisi swasta.

Paras cantiknya membuat Bripda Lery banyak diidolakan para pria. Di linimasa namanya kini banyak diperbincangkan para Tweeple, mereka banyak membuat ciapan yang ditujukkan ke akun Twitter pribadinya @eiiyooo ataupun akun Facebooknya Lery Romina Esther.

Berikut Foto-fotonya:




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top