GuidePedia

0


Sebuah fenomena alam yang mengejutkan dan juga sulit di percaya bahwa ternyata mitos Gunung Emas yang tersebar di masyarakat Desa Lemahireng itu memang ada.Tanpa sengaja salah satu warga desa bernama Pandhu mengabadikan gambar Gunung Emas ini ketika dia jalan-jalan di sepanjang jalan toll.


Kejadian ini terjadi pada tanggal 18 agustus 2013 sekitar pukul 16:45-17:15 wib. Menurutnya ketika itu dia sedang jalan-jalan seperti warga yang lain untuk menikmati keindahan pemandangan alam di sepanjang jalan toll ruas Ungaran-Bawen.Sambil jeprat - jepret seperti warga lain dia menggunakan HP bututnya untuk mengabadikan apa yang dia lihat di sepanjang jalan toll.


..."pemandangan alam di ruas jalan toll ini sangat menakjubkan .Bahkan kata orang banyak jembatan toll di ruas ini menjadi jembatan toll terpanjang di indonesia."tegasnya. 

Menurut pengakuan pria yang ternyata menjabat sebagai ketua Remaja RW III di Desa Lemahireng ini banyak warga desa yang berdatangan untuk sekedar jalan - jalan menikmati pemandangan alam di sekitar jalan toll.

..."Memang sejak di bukanya ruas jalan toll Ungaran - Bawen ini membuat segenap warga kami terutama anak muda penasaran untuk melihat secara langsung keindahan alam di sekitar jalan toll terutama kawasan akses Lemahireng sampai Bawen..".Tandasnya.. 

"Semoga fenomena alam yang terjadi di daerah kami ini semakin membuat kita sadar diri dan yakin tentang kekuasan Allah SWT..."

"...Sehingga lebih meningkatkan ketakwaan kita dengan adanya tanda-tanda alam yang merupakan wujud dari maha sempurnaNYA."Sambung pria yang bernama lengkap Pandhu ridho suwanto ini...

Mitos Gunung Emas di Desa Lemahireng 

Sejak Jaman dulu kala ada cerita turun temurun dari orang tua yang menjadi dongeng untuk anak-anak kecil, bahwa nanti suatu saat di daerah ini akan muncul Gunung Emas.Kapan itu waktunya memang tidak di beritahu.Padahal cerita ini sudah ada sejak ratusan tahun silam.

Tetapi semenjak ada kabar bahwa di daerah ini akan di lewati jalan toll yang menghubungkan semarang-solo mulai muncul tanda-tanda kebenaran mitos gunung emas ini.

Dan ternyata sekarang terbukti bahwa mitos Gunung Emas ini telah muncul dan menjawab teka-teki yang selama ratusan tahun masih di ragukan kebenarannya.Efek sinar matahari pada sore itu ternyata telah mampu menjawab teka-teki fenomenal yang selama ratusan tahun di anggap hanya sebuah dongeng pengantar tidur...

Bagi yang melewati ruas jalan toll ruas ungaran- Bawen bisa melihat bukit kecil tersebut.Letaknya setelah jembatan toll di daerah kampung Nggeneng Kandangan Kec.Bawen.

Perhatikan gambar dari hasil jepretan saudara pandhu r.s di bawah ini....

Sebuah bukit yang berwarna keemasan inilah yang di maksud gunung emas sebuah mitos yang fenomenal itu..


Di lihat dari perbatasan kampung Sedandang dengan Kampung Klowoh Desa Lemahireng Bawen


Di lihat dari kampung Nggeneng Kandangan Bawen


Perhatikan lingkaran merah di atas


Sebuah bukit yang berwarna keemasan layaknya gunung emas.. 


Efek sinar matahari membuat permukaan bukit ini menjadi berwarna kuning keemasan


Subhanallah ...!!! Di lihat lebih dekat seperti bongkahan emas

Mungkin ini adalah pertanda dari ALLAH SWT bahwa di kawasan ini akan menjadi sumber perekonomian yang akan mensejahterakan warga masyarakat sekitar...Wujudnya bisa bermacam-macam mungkin saja tanahnya subur sehingga ketika di tanam berbagai macam tanaman bisa panen besar atau yang menjadi aset yang berharga ketika di jual .

Tetapi kalau memang menjadi sebuah bukit emas beneran kayaknya malah menyeramkan..Karena bisa di pastikan para pejabat pemerintah kita akan semakin membabi buta dalam memperkaya dirinya(kata KPK). 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top