GuidePedia

0


Penyanyi cantik Syahrini sudah menjadi langganan infotainment. Dirinya kerap kali tampil di televisi baik karena gosip maupun karena sensasi yang dilakukan oleh dirinya sendiri.


Syahrini dianggap sukses dalam mengelola akun social medianya karena setiap update status yang dilakukannya selalu menimbulkan sensasi dan pemberitaan yang heboh. Setelah beberapa waktu lalu dirinya memposting jalan-jalannya ke Italy sambil menari-menari di sebuah bukit kemudian tingkah lakunya dalam video “maju mundur cantik” kali ini Syahrini kembali membuat heboh para netizen.


Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya sendiri di akun instagramnya saat sedang memakai gaun berwarna hitam dan sedang menaiki tangga. Yang membuat heboh dalam foto ini adalah, penyanyi cantik ini memperlihatkan bokong besar dan seksi miliknya. Tampak dalam foto ini, Syahrini begitu seksi dengan pinggang yang ramping dan bokong yang besar. Namun banyak diantara netizen dan followersnya yang mengatakan bahwa ini adalah hasil rekayasa menggunakan aplikasi edit foto.

Foto tersebut diyakini rekayasa karena terlihat pada foto kedua gagang pintu terlihat bengkok atau karena hasil editing yang kurang sempurna. Benarkah Syahrini memiliki bokong sebesar itu?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top