GuidePedia

0

The Defiled merupakan band Indie yang memecahkan rekor manggung pertama kalinya di atas es. Mereka termasuk band yang pertama kalinya melakukan pertunjukkan musik di atas es yang mengambang di laut. Hal ini tentu saja sangat berbahaya, namun mereka tidak takut sama sekali.


The Defiled (Daily mail)

Band dari Inggris ini tampil di laut Greenland. Mereka di bantu oleh warga sekitar, meskipun tidak banyak yang menonton pertunjukannya, tapi video klip yang dibuat ini sangatlah luar biasa. Mereka harus kuat melawan dinginnya tempat tersebut dan bahaya bila es mencair.

Tentu saja tidak sembarangan orang bisa mengikuti aksi band rock tersebut, karena butuh perjuangan yang sangat besar untuk mencapai di tempat yang di inginkannya. Untuk mencapai tempat tersebut, Defiled harus menaiki perahu berjam-jam.





Atas bantuan penduduk sekitar akhirnya Mereka berhasil tampil di atas es. Penduduk membantu dengan membawa peralatan yang dibutuhkan oleh kelompok band tersebut. Seperti peralatan musik, kamera shooting, baju dll.

The Defiled saat akan tampil di atas es


Dilansir Daily mail, setelah tampil, The Defiled memberikan peralatan musik mereka ke penduduk setempat. Salah satu anggota band berkata “Ini harus menjadi salah satu pertunjukan paling gila, karena mereka bisa langsung melihat pertunjukkan band di atas es”. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top