GuidePedia

0

Ketika kebanyakan anjing menghabiskan hari mereka dengan berlari-lari di taman atau tidur di atas sofa, Bodhi menghabiskan harinya dengan berpose di depan kamera. Anjing Shiba yang menggemaskan ini berusia empat tahun.


Bodhi cukup tenar di dunia fashion karena sering dikontrak merek ternama seperti Coach, Todd Snyder dan Salvatore Ferragamo. Popularitas Bodhi juga membuatnya menjadi sensasi di media sosial. Ada lebih dari 140.000 orang yang menjadi follower-nya di Instagram.

Pemilik Bodhi, Yena Kim, 27, dan Dave Fung, 29, awalnya hanya iseng mendandani anjing mereka. Mereka memakaikan pakaian mewah dan topi pada anjing Shiba itu. Ketika mereka mem-posting foto-foto Bodhi di halaman Facebook mereka, mereka menerima banyak respon positif, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuka halaman Tumblr sendiri yang menampilkan Bodhi dengan pakaian yang telah disesuaikan dengan tren mode masa kini.

"Kami sama sekali tidak memiliki rencana besar ketika memulai blog tersebut," kata Yena, yang bekerja sebagai perancang busana untuk Ralph Lauren.

Yena dan Dave hanya merasa bosan karena mereka harus melewati hari Sabtu mereka yang membosankan. Dave sendiri telah bekerja sebagai desainer grafis profesional selama 10 tahun terakhir. Pasangan ini kemudian berkolaborasi untuk memberikan sentuhan yang catchy pada penampilan Bodhi. Tak disangka, halaman Tumblr mereka ditampilkan di situs GQ Magazine, yang semakin mempopulerkan nama Bodhi. Bodhi kemudian mulai menerima permintaan yang tak terhitung jumlahnya untuk beberapa label fashion.

"Awalnya kami mendapat beberapa kritik dari orang yang berpikir dia (Bodhi) mungkin tidak merasa nyaman dengan pakaian manusia," kata Dave.

Namun, Dave mengklaim bahwa Bodhi suka memakai pakaian manusia. Dan anjing itu selalu duduk manis di depan kamera, setelah dipakaikan pakaian manusia. Yena juga mengatakan bahwa Bodhi tampak nyaman dengan apa yang dia kerjakan.

Yena dan Dave saat ini sedang fokus pada mode busana untuk anjing. Mereka juga berharap dapat berkolaborasi untuk proyek yang menguntungkan badan amal hewan.





Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top