GuidePedia

0

Model asal indonesia yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi ini sering menghiasi cover majalah dewasa di indonesia. wajar saja dirinya punya banyak job di karenakan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Wajah seperti sisilia tjoe ini memang wanita yang memiliki fisik ideal yang sangat di sukai oleh para pria di indonesia. Kalau sekilas memang wajahnya mirip seperti nikita mirzani. akan tetapi ada satu bentuk tubuhnya yang membedakan adalah terletak di bagian payudaranya.


Kalau nikita mirzani memiliki payudara yang besar dan terlihat padat sedangkan sisilia tjoek kalau di lihat dari beberapa fotonya bentuk payudaranya tidak begitu besar seperti milik nikita mirzani. Akan tetapi kalau aslinya tidak tahu apakah gede atau nggak. Harus melalui penelitian dulu. hehe


Dia atas ini foto sisilia tjoe pada saat melakukan sesi pemotretan di salah satu majalah dewasa yang sangat terkenal di indonesia yaitu Popular. Pakaian yang di gunakan baju renang yang mirip dengan kulit macan. Mungkin temanya wanita garang hehe. Pakaian yang serba minim ini sungguh cocok di gunakan pada tubuh sisilia Tjoe yang seksi dan langsing ini. apalagi di padu dengan kulitnya yang coklat matang. menambah nilai dari pakaian yang di gunakan.


Pose tidur pada sebuah sofa ini pose yang sangat favorit dan enak di pandang seolah-olah diri yang melihat nya seakan terbawa ke dalam foto tersebut. Apalagi pakaian yang digunakan hanya sebatas BH dan celana dalam yang hanya menutupi bagian sensitif si model cantik ini. di tambah dengan handuk yang melilit di kepala sisilia seakan-akan dirinya baru selesai mandi. dan siap untuk melakukan aktivitas.


Memang cocok jika pakaian renang di gunakan untuk mandi di pantai. Apalagi kalau di gunakan untuk sesi pemotretan dengan latar belakng sebuah laut atau pantai. Ini akan menambah makna dari penggunaan baju tersebut. Yang kurang pas itu jika pakaian renang di gunakana untuk sesi pemotretan di kamar. sepertinya kurang dapat makna dari pengambilan gambar tersebut.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top