GuidePedia

0


Pesona pesepakbola memang mampu meluluhlantahkan hati setiap wanita. Karenanya, banyak sekali pria yang terobsesi menjadi pemain bola agar disukai banyak wanita dalam hidupnya.


Hal itulah yang dilakukan oleh seorang pria asal Inggris yang mengaku sebagai kapten Hull City, Curtis Davies kepada model majalah panas bernama Josie Cunningham.

Demi dapat berkencan dengan Cunningham, pria yang dirahasiakan identitasnya itu pun menyamar menjadi kapten Hull City. Memang, sekilas wajah pria tersebut dan Davies nyaris sama sehingga sang model pun tertipu daya.

Semakin bertambah parah, model yang melakukan operasi pembesaran dada itu baru menyadari kebohongan Davies gadungan itu setelah menjalin hubungan selama 18 bulan.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (30/9) melalui twitter, Cunningham menceritakan nasib nahasnya saat pertama kali berkenalan dengan sang penipu. Perkenalan itu dimulai pada April 2013, dan sang penipu mengirim pesan yang isinya mengaku sebagai Davies.

Merasa senang diajak berkencan dengan pesepak bola Inggris, Cunningham mau menanggapi sang penipu. Hubungan mereka pun berjalan hingga 18 bulan lamanya.

"Dia mengirim saya foto. Pria itu memang mirip Curtis yang asli. Tapi, sebenarnya faktanya mereka hanya mirip," ujar Cunningham.

"Saya memang bodoh karena telah ditipu secara fisik olehnya dan berhubungan seks dengan seseorang penipu. Saya merasa sangat kotor, malu, menjijikkan, putus asa," lanjutnya.

Kini Cunningham semakin terpuruk karena hubungan dengan sang penipu membuat dirinya hamil yang sudah menginjak kandungan 8 bulan. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top